Berita Palembang

Anita, Giri, Cici dan Muchendi Pimpinan Definitif DPRD Sumsel, Ini Susunan Lengkap Ketua Fraksi

DPRD Sumsel menggelar sidang paripurna perdana dengan agenda pengumuman penetapan pimpinan definitif ketua dan 3 wakil ketua DPRD Sumsel

Anita, Giri, Cici dan Muchendi Pimpinan Definitif DPRD Sumsel, Ini Susunan Lengkap Ketua Fraksi
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
DPRD Sumsel menggelar sidang paripurna perdana dengan agenda pengumuman penetapan pimpinan definitif ketua dan 3 wakil ketua DPRD Sumsel periode 2019- 2024, Rabu (2/10/2019). 

TRIBUNSUMSEL. COM, PALEMBANG-DPRD Sumsel menggelar sidang paripurna perdana dengan agenda pengumuman penetapan pimpinan definitif ketua dan 3 wakil ketua DPRD Sumsel periode 2019- 2024, Rabu (2/10/2019).

Ketua DPRD dijabat RA Anita Noeringhati, Wakil ketua I dijabat Giri Ramanda N Kiemas, Wakil ketua II dijabat Kartika Sandra Desi alias Cici dan wakil ketua dijabat anak mantan Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki yaitu Muchendi Mahzarekki.

Selain itu, diumumkan juga 9 pimpinan fraksi yang ada di DPRD Sumsel.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Datang ke Muratara Besok, Ada Apa?

Dimana ketua fraksi Golkar dijabat mantu mantan Gubernur Sumsel Alex, yaitu Fatra Radezayansyah, wakil Ketua merangkap Bendahara: Nadia Basyir dan Sekretaris Hasbi Asadiki.

Ketua fraksi PDIP dijabat Susanto Adjis, Wakil Ketua Zulfikri Kadir, Sekretaris Dedi Sipriyanto dan Bendahara Susi

Ketua fraksi Gerindra dijabat Maliono, wakil ketua Prima Salam dan Bendahara Raden Gempita. Kemudian ketua Fraksi Demokrat dijabat MF Ridho, Wakil ketua Holda, dan Sekretaris Azmi Sohfix.

Ketua Fraksi PKB dijabat Nasrul Halim, Wakil Ketua Nilawati, dan sekretaris M Oktafiansyah. Sedangkan fraksi Nasdem ketuanya dijabat Syamsul Bahri, wakil ketua Nofianto, Sekretaris Yenni Elita dan Bensahara Herman.

Sementara ketua fraksi PKS dijabat Askweni, wakil ketua Anwar Al Sadat, Sekretaris Mgs Saiful Padli, dan Bendahara Subhan.

Hari Batik Nasional 2019, Dari 50 Anggota DPRD Sumsel Hanya 2 Orang Pakai Batik

Di fraksi PAN, Junaidi menjabat ketua fraksi, wakil ketua Abusari, Sekretaris Juanda, dan Bendahara Toyip Rakembang.

Terakhir fraksi Hanura Perindo, ketuanya dijabat Ali Imron, wakil ketua Iwan Hernawan, dan Sekretaris Syahruddin.

Ketua DPRD Sumsel sementara RA Anita Noeringhati mengatakan, pasca pengumuman penatapan pimpinan definitif ini, maka agenda selanjutnya akan dilakukan pelantikan, setelah keluar SK dari Kemendagri.

"Nanti kita buat surat untuk diusulkan ke mendagri melalui Gubernur Sumsel, hari ini belum ada agenda karena di tanggal 10 anggota DPRD Sumsel akan melaksanakan Bimtek yang dilaksanakan Kemendagri di Jakarta. Soal kapan dilakukan pelantikan pimpinan, nanti segera kita akan sampaikan, harapannya sebelum Mendagri masa tugasnya berakhir tentunya sudah ditandatangani, agar dijadwalkan pekantikan pimpinan," pungkas Anita.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved