Tiga Unsur Pimpinan DPRD Pagaralam Berasal dari Dapil yang Sama

unsur pimpinan yang akan dilantik yaitu Jenni Sandiyah sebagai Ketua, Dessy Siska Wakil Ketua I dan Efsi sebagai Wakil Ketua II.

Tiga Unsur Pimpinan DPRD Pagaralam Berasal dari Dapil yang Sama
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Tiga unsur pimpinan DPRD Kota Pagaralam yang dilantik Senin (30/9/2019). 

Tiga Unsur Pimpinan DPRD Pagaralam Berasal dari Dapil yang Sama

TRIBUNSUMSEL.COM, PAGARALAM - Sekretariat Dewan Kota Pagaralam hari ini menggelar kegiatan pelantikan unsur pimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam priode 2019-2024. Pelantikan digelar di Ruang Paripurna DPRD Kota Pagaralam, Senin (30/9/2019).

Tiga unsur pimpinan yang dilantik yaitu Jenni Sandiyah sebagai Ketua, Dessy Siska Wakil Ketua I dan Efsi sebagai Wakil Ketua II.

Ketiga unsur pimpinan merupakan perwakilan dari tiga partai besar yang meraih suara terbanyak pada Pileg April 2019 lalu. Jenni Sandiyah dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), Dessy Siska dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindera) dan Efsi dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Informasi yang dihimpun sripoku.com, Senin (30/9/2019) menyebutkan, ketiga unsur pimpinan yang dilantik tersebut berasal dari satu dapil yaitu Dapil Pagaralam 3 atau dapil Kecamatan Pagaralam Utara.

Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Sandiyah mengatakan, pihaknya bersama dua wakil ketua akan menjalankan amanat masyarakat Kota Pagaralam. Pihaknya juga akan bersinergi bersama Pemerintah Kota Pagaralam untuk menjalankan program-program unggulan Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam.

"Kami akan menyampaikan aspirasi masyarakat Kota Pagaralam. Kami juga berkomitmen untuk bersama pemerintah dalam memajukan semua sektor unggulan di Kota Pagaralam," katanya.

Setelah dilakukan pelantikan unsur pimpinan definitif ini maka DPRD Kota Pagaralam akan langsung bekerja bersama pemkot dalam merencanakan pembangunan lima tahun kedepan.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pagaralam yang telah mensukseskan pemilhan legislatif lalu.

"Terimakasih juga buat anggota DPRD Pagaralam periode 2014-2019 yang telah bekerja dengan baik," katanya.

Walikota juga mengucapkan selamat dan sukses buat tiga pimpinan DPRD Kota Pagaralam yang baru saja dilantik.

"Kiranya pimpinan DPRD Kota Pagaralam bersama lembaga DPRD Pagaralam bisa berjalan baik bersama pemerintah kota Pagaralam," ujarnya. (one)

Editor: Eko Adia Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved