Kapolsek Kertapati Akui Ada Begal Sadis Tembak Ahmad di Kramasan Palembang

Kapolsek Kertapati Palembang AKP Polin mengakui ada korban pembegalan saat melintas di kawasan Keramasan Kertapati Palembang.

Kapolsek Kertapati Akui Ada Begal Sadis Tembak Ahmad di Kramasan Palembang
ISTIMEWA
Kapolsek Kertapati Palembang AKP Polin saat meminta keterangan dari korban pembegalan di kawasan Keramasan, Rabu (11/9/2019).   

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kapolsek Kertapati Palembang AKP Polin mengakui ada korban pembegalan saat melintas di kawasan Keramasan Kertapati Palembang.

Korban bernama Ahmad Buang yang dibegal dan ditembak pelaku sebanyak satu kali di bagian belakang korban.

"Tadi saya langsung meminta keterangan dari korban. Dari cerita korban, pelaku diperkirakan tiga orang dengan mengendarai sepeda motor," ujarnya, Rabu (11/9/2019).

Lanjut Polin, dari keterangan korban pihaknya sudah mendapatkan ciri-ciri dari pelaku. Karena, saat korban ditembak dan terjatuh dari atas motor, ia sempat melihat ciri-ciri pelaku.

Setelah pelaku kabur dengan membawa motornya, korban akhirnya berteriak meminta pertolongan warga.

"Pelaku masih dalam pengejaran. Selain korban, kami akan mencari saksi-saksi lain. Kasus ini sedang dalam penyelidikan kami," katanya.

Sebelumnya diberitakan, 

Saat pulang dari bekerja, Ahmad Buang (40) menjadi korban begal ketika melintas di Jalan Kramasan, Rabu (11/9/2019) dini hari.

Ketika akan pulang dengan mengendara sepeda motor, datang dari belakang tiga orang pelaku yang langsung menembak korban.

"Adik ipar saya itu dipepet dari belakang dan langsung ditembak, ditembak bagian belakang. Kalau dari cerita adik ipar saya itu, jumlah pelaku orang tiga," ujar kakak ipar korban Titin, Rabu (11/9/2019).

Halaman
12
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved