Jahidin: Terimakasih Pak Polisi, Terimakasih Mapolsek Mulak Ulu dari Giat Jumat Barokah

Pemberian bantuan kepada Jahidin, merupakan program rutin Mapolsek Mulak Ulu dalam giat Jumat berkah.

Jahidin: Terimakasih Pak Polisi, Terimakasih Mapolsek Mulak Ulu dari Giat Jumat Barokah
Sriwijaya Post
Kapolsek Mulak Ulu beserta anggota saat memberikan bantuan sembako dalam giat Jumat Barokah. 

TRIBUNSUMSEL.COM, LAHAT - Senang dan terharu begitulah perasaan Jahidin (65) warga Desa Muara Tiga, Kecamatan Mulak Ulu, Lahat, yang mendapat bantuan sembako dari Markas Polisi Sekta (Mapolsek) Mulak Ulu Polres Lahat, Jumat (30/8/2019). Spontan, beberapa kali ucapan syukur keluar dari mulut Jahidin diiringi ucapan terimakasih kepada jajaran.

Suami dari Karsina (56) ini tak menyangka akan mendapatkan bantuan sembako dari Mapolsek Mulak Ulu. Terlebih, ia yang hanya sebagai tukang pijat sementara sang istri menderita tuna netra yang hidup seadanya.

"Terimakasih pak polisi. Terimakasih Polsek Mulak Ulu. Pemberian ini sangat bernilai bagi kami setidaknya untuk memenuhi kebutuhan,"ungkapnya, Jumat (30/8).

Sementara, Kapolres Lahat, AKBP Ferry Harahap SIK, melalui Kapolsek Mulak Ulu, AKP Kasmini Dardah, menuturkan pemberian bantuan kepada Jahidin, merupakan program rutin Mapolsek Mulak Ulu dalam giat Jumat berkah. Bantuan tersebut diharapkan kata Kasmini dapat meringankan sedikit beban warga dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

"Bantuan yang kita berikan berupa 5 Kg Beras, 1 Karpet Telur Ayam, 1 Kg Miyak Goreng, 1 Kg Gula Pasir, 1 Kg Teriguh dan 10 Bungkus Mie Instan,"ujarnya. (Adv/Cr22/SP)

Editor: Lisma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved