Tingkatkan Pelayanan SIM Satlantas Polres Musirawas Perluas Ruang Tunggu, Ini Fasilitasnya

Satuan Lalulintas Polres Musirawas terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

Tingkatkan Pelayanan SIM Satlantas Polres Musirawas Perluas Ruang Tunggu, Ini Fasilitasnya
DOK.SRIPO
Satuan Lalulintas Polres Musirawas terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dibidang pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM). Peningkatan pelayanan antara lain dilakukan dengan cara memperluas ruang tunggu bagi masyarakat yang akan membuat dan memperpanjang SIM di Satlantas Polres Musirawas. 

 MUSIRAWAS, TRIBUNSUMSEL.COM - Satuan Lalulintas Polres Musirawas terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dibidang pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Peningkatan pelayanan antara lain dilakukan dengan cara memperluas ruang tunggu bagi masyarakat yang akan membuat dan memperpanjang SIM di Satlantas Polres Musirawas.

Jika selama ini ruang tunggu bagian luar hanya memanfaatkan teras samping ruangan SIM, maka kini diperluas dengan memperlebar ruangan dan dibangun atap.

Di bagian ruang tunggu ini ditempatkan kursi stainlis enam baris, masing-masing baris untuk empat orang. Sehingga, masyarakat yang akan membuat atau memperpanjang SIM di Satlantas Polres Musirawas, kini dapat lebih nyaman saat menunggu giliran dalam pengurusan SIM.

Selain itu, di ruang tunggu ini juga dilengkapi fasilitas arena bermain anak-anak. Sehingga bagi masyarakat yang membawa anak kecil saat berurusan dibagian pelayanan SIM, dapat memanfaatkan arena bermain itu untuk anak-anaknya.

"Perluasan ruang tunggu bagian luar pelayanan SIM ini kita buat, supaya masyarakat lebih nyaman saat mengurus SIM di Satlantas Polres Musirawas. Ini sebagai salah satu bentuk peningkatan pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat, khususnya dibidang pelayanan SIM," kata Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kasat Lantas AKP Dani Prasetya, kepada Sripoku.com, Kamis (15/8/2019). (ahmad farozi)

Editor: Erwanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved