Inilah Sebabnya Sidang Pembunuhan Pendeta Melinda Zidemi Digelar Tertutup

Hari ini Pengadilan Negeri Kayuagung kembali akan menggelar sidang lanjutan pembunuhan pendeta cantik Melinda Zidemi, Rabu (14/8/2019).

Inilah Sebabnya Sidang Pembunuhan Pendeta Melinda Zidemi Digelar Tertutup
TRIBUN SUMSEL
Begundal Nang dan Hendri pembunuh Melinda Zidemi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG - Hari ini Pengadilan Negeri Kayuagung kembali akan menggelar sidang lanjutan pembunuhan pendeta cantik Melinda Zidemi, Rabu (14/8/2019).

Firman Humas Pengadilan Negeri Kayuagung membenarkan bahwa sidang lanjutan digelar siang hari.

"Iya benar ada jadwal sidang lanjutan hari ini, karena tahanan datang pukul 12.00 jadi sidang pidana dimulai siang hari sekitar pukul 13.00 siang," ucapnya.

Agenda sidang kedua ini menghadirkan saksi dan mendengarkan keterangannya.

"Sidang pertama kemarin kan tentang agenda pembacaan dakwaan terhadap terdakwa, dan sekarang giliran mendengarkan keterangan dari puluhan saksi," jelasnya.

Sidang masih digelar tertutup karena terdakwa terjerat adanya kasus pencabulan atau asusila.

"Rencananya masih sama seperti yang kemarin hari ini juga tertutup, karena tersangka ini didakwa melanggar Pasal 340, 338, 365 ayat 4 dan Pasal 289 serta Pasal 290 KHUP dengan ancaman hukuman mati," pungkasnya.

Sidang yang menjerat kasus pembunuhan serta pencabulan calon pendeta, direncanakan selesai hari ini mendengar keterangan saksi.

"Semoga saja seluruh saksi bisa hadir hari ini, saat memberikan keterangannya lancar jadi targetnya bisa selesai hari ini," tutupnya.

Lokasi PN Kayuagung

Penulis: Winando Davinchi
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved