Berita Viral

Heboh Listrik Padam di Diamond PTC Mall, Apa Yang Terjadi? Susah Pilih Barang Tapi Tak Bisa Bayar

Supermarket Diamond yang berada di lantai dasar Palembang Trade Center (PTC) mall Jumat (9/8/2019) lalu gelap karena listrik dipadamkam.

Heboh Listrik Padam di Diamond PTC Mall, Apa Yang Terjadi? Susah Pilih Barang Tapi Tak Bisa Bayar
ISTIMEWA
Listrik padam di Diamond PTC Mall. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Supermarket Diamond yang berada di lantai dasar Palembang Trade Center (PTC) mall Jumat (9/8/2019) lalu gelap karena listrik dipadamkam.

Beredar kabar di media sosial kondisi gelap ini karena adanya miss komunikasi antara management Diamond dengan managemen PTC.

Sejumlah video beredar di medsos memperlihatkan konsumen belanja di supermarket itu dengan menggunakan lampu darurat dan dari senter ponsel.

Ditambah lagi, konsumen kecewa karena mereka sudah menghabiskan waktu berkeliling mencari barang yang akan dibeli namun ketika sampai di kasir tidak bisa melakukan transaksi pembayaran.

"Akibat konflik yang tidak jelas antara pengelola supermarket Diamond dengan pihak PTC, kami selaku konsumen dengan sekian puluhan Ibu-ibu yg sudah disiap antre untuk bayar di kasir harus kecewa besar padahal sebelumnya gelap-gelapan memilih barang belanjaan akhir sia-sia saja. Tidak ada juga pimpinan kedua pihak untuk mencari solusinya," keluh Ridwan Tumenggung yang malam itu berbelanja.

Kondisi gelap di dalam supermarket juga terlihat dari sejumlah video yang dibagikan pengunjung melalui sejumlah grup WhatsApp yang memperlihatkan supermarket hanya diterangi lampu emergency.

Beberapa bagian supermarket bahkan gelap karena minimnya penerangan dari lampu emergency yang ada sehingga pengunjung tidak leluasa memilih barang.

Kondisi gelap ini juga terasa hingga bagian food court dan luar supermarket yang masih menjadi manajemen Diamond.

Diamond Rugi Ratusan Juta

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved