HUT RI 2019

Sambut HUT ke 74 RI dan Tekan Kecelakaan, PT Jasa Raharja Bersih-bersih Rambu Lalulintas

T Jasa Raharja (Persero) melaksanakan kegiatan bersih bersih papan rambu lalu lintas dengan tema "Rambu Bersih Untuk Keselamatan Lalu Lintas"

Sambut HUT ke 74 RI dan Tekan Kecelakaan, PT Jasa Raharja Bersih-bersih Rambu Lalulintas
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
PT Jasa Raharja (Persero) melaksanakan kegiatan bersih bersih papan rambu lalu lintas dengan tema "Rambu Bersih Untuk Keselamatan Lalu Lintas", Kamis (8/8/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-PT Jasa Raharja (Persero) melaksanakan kegiatan bersih bersih papan rambu lalu lintas dengan tema "Rambu Bersih Untuk Keselamatan Lalu Lintas".

Kegiatan ini dilaksanakan serentak pada tanggal 8 Agustus 2019 di Seluruh Indonesia.

Tidak ketinggalan juga PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Selatan, berserta Kantor Perwakilan Lahat dan Perwakilan Baturaja, berkordinasi dengan mitra kerja terkait juga ikut ambil bagian dalam melaksanakan kegiatan bersih bersih rambu tersebut.

Menurut Kepala Jasa Raharja Cabang Sumsel, Jhon Veredy Panjaitan, dengan kegiatan bersih- bersih ini, masyarakat bisa memperhatikan rambu- rambu lalu lintas yang ada untuk keselamatan di jalan raya.

Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, dan sebagai bukti nyata BUMN hadir untuk negeri.

"Dengan adanya kegiatan ini, para pengguna jalan akan lebih memperhatikan rambu lalu lintas pengatur jalan, untuk meningkatkan ketertiban berlalu lintas yang menghasilkan keselamatan berlalu lintas," katanya, disela- sela membersihkan rambu di Jalan Soekarno- Hatta Palembang, Kamis (8/8/2019)

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved