Berita Prabumulih

Rolling Pejabat Pemkot Prabumulih :  Bustomi Jabat Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman 

Hari ini, Senin (5/8/2019), ada 120 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah kota Prabumulih dilakukan rolling jabatan

Rolling Pejabat Pemkot Prabumulih :  Bustomi Jabat Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman 
Tribun Sumsel/ Edison
Hari ini, Senin (5/8/2019), ada 120 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah kota Prabumulih dilakukan rolling jabatan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH-Sejak menduduki jabatan diperiode kedua ini, Walikota Prabumulih Ridho Yahya dan Wakil Walikota Andriansyah Fikri sudah lima kali melakukan rolling jabatan.

Hari ini, Senin (5/8/2019), ada 120 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah kota Prabumulih dilakukan rolling jabatan.

Pelantikan pejabat untuk kelima kalinya itu dilakukan di gedung kesenian rumah dinas walikota Prabumulih.

Adapun beberapa pejabat dilakukan pergeseran yakni Kepala Dinas Sosial, Bustomi dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim), jabatan Kadinsos kosong.

Sementara Toni Salfriansyah sebelumnya Kadin Perkim menduduki jabatan pimpinan Inspektorat.

Selain itu ada juga pengukuhan Direkrut PDAM yang sebelumnya pelaksana tugas menjadi defenitif dijabat Fajar Ari.

Pejabat Prabumulih Ketahuan Merokok Turun Jadi Staf, Bagaimana dengan Staf Merokok?

Selanjutnya Kepala UPTD Pasar Prabumulih Taufik Hidayat SE dikukuhkan dimana sebelumnya dibawah Badan Keuangan Daerah beralih UPTD Pasar Prabumulih dibawah Dinas Perdagangan.

Wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri mengungkapkan para PNS merupakan pelayan masyarakat bukan menjadi tim sukses dalam pemilihan atau nongkrong-nongkrong tidak jelas meninggalkan pekerjaan.

"Tugas PNS sebagai pelayan masyarakat, itu jelas dan camkan baik-baik, ini sering kami sampaikan."

"Kami juga minta para PNS konsisten jika mau berpolitik siap-siap dengan sanksi dan jangan malah sekarang ini ngemis-ngemis mengajak nenek, paman dan kerabat merayu kami minta jabatan," katanya.

Dengan pelantikan tersebut Fikri mengatakan pihaknya juga berharap para pejabat dapat melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan sesuai jabatan mereka.

"Kami imbau agar jalankan tugas, jangan datang absen bae lalu ninggalke mobil di parkiran Pemkot lalu ngilang kumpul-kumpul di tempat lain, bahas dak keruan dan jam 3-4 balik ke kantor absen lalu balik," katanya.

Golkar Prabumulih Usulkan 4 Caleg Terpilih untuk Dipilih Jadi Ketua DPRD

Suami Reni Indayani itu menyebutkan, jika PNS telah menjalankan tugas sesuai ketentuan berlaku dan meningkatkan disiplin maka siapapun pejabat yang memimpin kota Prabumulih bisa dipastikan akan memakai pegawai itu.

"Kalau malas, bekerja hanya absen parkirkan mobil dan nongkrong-nongkrong pasti tidak dipakai juga,"

"Jangan jadi ilalang ditiup angin ke kiri ikut ke kiri dan ditiup ke kanan ikut ke kanan tapi masih minta jabatan," bebernya seraya mengatakan jika kerja hanya nongkrong tentu tidak bermanfaat.

Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved