Berita Ogan Ilir

Viral Video Bajing Loncat Beraksi di Jalan Lurus Indralaya, Ini Tanggapan Polres Ogan Ilir

Aksi bajing loncat di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan kembali membuat resah sopir angkutan barang.

Viral Video Bajing Loncat Beraksi di Jalan Lurus Indralaya, Ini Tanggapan Polres Ogan Ilir
Sripo/ Resha
Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Malik Fahrin 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA-Aksi bajing loncat di wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Provinsi Sumatera Selatan kembali membuat resah sopir angkutan barang.

Video aksi bajing loncat dan pengakuan korban sempat viral beberapa hari ini.

Video yang diunggah oleh akun instagram @sumselreceh memperlihatkan dua orang mengendarai sepeda motor tengah menyatroni mobil box sedang berjalan.

Satu orang nampak bergelantungan di box belakang mobil yang pintunya sudah terbuka, diduga hendak mengambil barang yang ada di dalam box belakang kendaraan tersebut.

Sedangkan satu rekannya yang lain, tengah mengendarai sepeda motor.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad melalui Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir AKP Malik Fahrin mengatakan, pihaknya telah mengetahui video yang beredar tersebut dan telah melakukan penyelidikan.

Diduga, kejadian tersebut terjadi di Jalan Lurus, tepatnya di Jalan Lintas Palembang - Indralaya daerah Pulau Semambu, Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

"Kita sudah melakukan pengecekan berdasarkan informasi dari video yang ada di Instagram. Yang jelas, kita melakukan penyelidikan," ujarnya saat dijumpai di Polres Ogan Ilir, Senin (29/7/2019).

Pihaknya juga telah melakukan pengecekan di Mapolres maupun Polsek di Ogan Ilir, apakah ada yang melapor sebagai korban dari aksi Bajing Loncat tersebut.

Namun sampai sekarang, ia mengaku pihaknya belum mendapat laporan tersebut.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved