Polisi Mulai Siaga 24 Jam di Simpang Macan Lindungan Palembang, Kasus Pemalakan Meresahkan

Terkait pemalakan yang marak terjadi di kawasan Macan Lindungan, pihak Polresta Palembang akan masih terus melakukan penyelidikan.

Polisi Mulai Siaga 24 Jam di Simpang Macan Lindungan Palembang, Kasus Pemalakan Meresahkan
Tribun Sumsel/ Lusi Faradila
Nanang gustrianto (32) warga Desa Sebrang Suangi Liuk Kecamatan Pesisir Bukit Kabupaten kerinci menjadi korban pemalakan di Simpang Macan Lindungan Palembang mengadu ke Polresta Palembang, Senin (22/7/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Terkait pemalakan yang marak terjadi di kawasan Macan Lindungan, pihak Polresta Palembang akan masih terus melakukan penyelidikan.

"Kita memang mempunyai target sasaran dan saya belum bisa kasih tahu sekarang yang jelas itu merupakan sasaran kita dan ini merupakan proses dari penyelidikan kita, yang jelas kita lagi menyelidiki kejaidian beberapa waktu yang lalu terkait dengan anggota (polisi) yang melakukan penembakan terhadap pelaku diduga sebagai pemalak dan sekarang lagi diproses yang akan dikaitkan dengan video tersebut," ujar Kapolresta Palembang ditemui usai Shalat Jumat (27/7/2019).

Dikatakan Kapolres, pihaknya terus akan melakukan pengamanan dan telah bekerja sama dengan pihak Polda Sumsel terkait pengamanan

"Memang sudah mempunyai tim gabungan dari Team Anti Bandit (Tekab) Polresta Palembang dan kita juga bersama dengan anggota dari Polda Sumatera Selatan," katanya.

Video : TV Online Indosiar (Live Streaming) Persib vs Bali United di Liga 1 Indonesia, Malam ini

HOAX! Dirlantas Polda Sumsel Pastikan Pesan Whatsapp Biaya Tilang HOAX

Kapolresta pun mengharapkan pemalakan yang terjadi di lampu merah simpang Macan Lindungan tersebut dapat dijadikan sebagai tempat zero pemalakan.

"Kita akan berusaha menjadikan daerah dikawasan Macan Lindungan ini zero pemalak, sehingga para sopir truk akan aman melalui jalan tersebut," katanya.

Oleh karena itu, pihaknya juga mensiagakan beberapa anggota untuk berjaga ditempat tersebut selama 1x 24 jam.

"Selain anggota kita siaga 24 jam disana, juga sudah ada CCTV di simpang lampu merah macan lindungan," bebernya.

Disinggung terkait daerah mana saya yang menjadi sasaran pemalakan supir truck, dikataknnya untuk saat ini baru daerah Macan Lindungan yang banyak laporan.

"Saat ini kita baru menerima laporan daerah macam lindungan saja, namun kita harapkan daerah lain tidak terjadi pemalakan seperti yang terjadi di macan lindungan tersebut," harapnya.

Halaman
1234
Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved