Berita Palembang

Pembegal di Soak Simpur Palembang Mengaku Butuh Uang Beli Susu dan Popok Anak

Pembegal di Sukabangun 2 Soak Simpur Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (10/7/2019), sekitar pukul 05.30, merupakan warga Sukawinat

Pembegal di Soak Simpur Palembang Mengaku Butuh Uang Beli Susu dan Popok Anak
Tribun Sumsel/ M Ardiansyah
Pembegal di Sukabangun 2 Soak Simpur Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (10/7/2019), sekitar pukul 05.30, diamankan polisi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pembegal di Sukabangun 2 Soak Simpur Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (10/7/2019), sekitar pukul 05.30, merupakan warga Sukawinatan, Kecamatan Sukarami Palembang.

Tersangka bernama Ferdyansyah (25 tahun), ditangkap Aiptu Redi Hartono dibantu warga setelah sempat bersembunyi di semak-semak tidak jauh dari lokasi kejadian.

Dari pengakuan tersangka Ferdy, ia nekat membegal setelah di telepon sang istri bila susu dan popok anaknya sudah habis.

Aiptu Redi Lihat Begal Bacok Korban di Sukabangun Palembang, Dikejarnya Sampai Semak-semak

Melihat korban yang melintas di lokasi, ia dan temannya langsung mencegat korban yang sedang mengendarai sepeda motor menggunakan senjata api rakitan.

"Bukan aku bacok korban, tetapi aku tembak sekali namun tidak kena. Makanya, kepala korban aku pukul pakai gagang senpi rakitan sampai terjatuh."

"Saat jatuh, Een yang mengambil motor korban," ujarnya saat diamankan di SPKT Polda Sumsel.

Teman tersangka bernama Een yang mengambil motor korban langsung kabur.

Namun saat Ferdy berupaya kabur cepat dihalangi korban.

Pendaftaran Jalur Ujian Saringan Masuk Bersama (USMB) Unsri Sampai 15 Juli, Ini Syarat dan Jadwalnya

Ferdy berupaya akan menembak korban namun aksinya terhenti setelah Aiptu Redi Hartono yang melintas berteriak dan langsung mengejar pelaku.

"Aku pernah masuk penjara karena kasus pencabulan pada tahun 2012 dan di penjara selama empat tahun enam bulan," pungkasnya.

Halaman
12
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved