PT PLN WS2JB Beri Apresiasi Terbaik Kepada Tribun Sumsel

Acara malam puncak ulang tahun Tribun sumsel yang bertema Outstanding 7th 'We bring your business to the next level'

PT PLN WS2JB Beri Apresiasi Terbaik Kepada Tribun Sumsel
WINANDO/TRIBUNSUMSEL.COM
Daryono General Manager PT.PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu, saat menghadiri ulang tahun Tribunsumsel ke-7 di ballroom hotel excelton Palembang, Rabu (2/7/2019). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Acara malam puncak ulang tahun Tribun sumsel yang bertema Outstanding 7th 'We bring your business to the next level' berlangsung di hotel Excelton kota Palembang, Selasa (2/7).

Di ulang tahunnya yang ke 7 kali ini Tribunsumsel menorehkan banyak prestasi serta pencapaian terbaik di bidang media dalam keakuratan serta kecepatan dalam menyajikan informasi.

Tak luput pula di sela-sela kegiatan perayaan HUT Tribunsumsel terdapat malam penganugerahan Award dalam 7 kategori.

Daryono, General Manager PT.PLN (Persero) unit induk wilayah Sumatera Selatan, Jambi, dan Bengkulu memberi apresiasi dan ucapan kepada Tribun Sumsel yang turut hadir di acara semalam, Selasa (2/7/2019).

"Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Tribunsumsel dan tribunsumsel.com yang ke 7 tahun, usia yang semakin krusial dan sudah memiliki banyak pencapaian," ucapnya.

Saat ini tribun memang menjadi portal media yang sangat mengikuti perkembangan zaman terutama media online dikunjungi banyak pembaca setiap harinya.

"Saya yakin Tribun bisa mengikuti digitalisasi zaman, karena tribun saat ini sudah memiliki media online yang setiap harinya dibaca hampir satu juta pembaca," imbuhnya.

Harapan di ulang tahun tribunsumsel kali ini yakni tetap menorehkan kesuksesan dan semakin terdepan dalam memberi informasi.

"Saya berharap tribun sumsel tetap sukses dan makin memberikan informasi yang bermutu dan mendidik" tutupnya.
Area lampiran

Penulis: Winando Davinchi
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved