Pilkada OKU Timur 2020

Jelang Pilkada Serentak, Adik Kandung Gubernur Sumsel Mulai Dekati PKS

Saiful yang akan kembali duduk di kursi DPRD Sumsel periode 2019-2024 ini, saat ini ada beberapa kandidat yang sudah melakukan pendekatan ke partainya

Jelang Pilkada Serentak, Adik Kandung Gubernur Sumsel Mulai Dekati PKS
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel Mgs Saiful Padli 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel Mgs Saiful Padli mengungkapkan, partainya akan berpartisipasi aktif pada moment Pilkada serentak 2020.

"Hasil pada Pilkasa 2018 kemarin, memang tidak ada stok kader sehingga mempengaruhi juang kader yang ada. Tapi kita berharap pada Pilkada serentak 2020, bisa bermunculan kader terbaik PKS, sehingga jadi semangat partai memenangkannya," kata Saiful, Minggu (30/6/2019).

Meski begitu, anggota DPRD Sumsel ini tak menampik jika bakal calon dari luar PKS tetap bisa diusung, asalkan memenuhi syarat- syarat di PKS.

"Kita akan lihat visionernya bukan hanya bagus, tapi harus punya gambaran untuk membangun daerah dengan handal dan visi yang jelas."

"Selama ini juga kita akan evaluasi dengan kontrak politik yang jelas, sebab ada calon pada Pilkada 2013 diusung PKS dan menang, ternyata hingga sekarang belum mampu mengangkat kesejahteraan masyarakat sesuai harapan," jelasnya.

Adik Kandung Gubernur Sumsel Herman Deru Ini, Digadang Bakal Maju di Pilkada OKU Timur

Ditambahkan Saiful yang akan kembali duduk di kursi DPRD Sumsel periode 2019-2024 ini, saat ini ada beberapa kandidat yang sudah melakukan pendekatan ke partainya.

Termasuk adik kandung Gubernur Sumsel Herman Deru yang mulai mendekati PKS.

"Beberapa kandidat sudah menyatakan ingin silahturahmi dengan jajaran PKS, baik melalui telepon maupun minta dijadwalkan, dan alasannya hanya ingin silahturahmi. Artinya calon bergerilya saat ini untuk meraih dukungan PKS," ujar Syaiful.

Tribunsumsel.com, belum mendapatkan konfirmasi lengkap siapa adik Herman Deru yang dimaksud Syaiful. 

Beberapa hari ini, Meilinda adik Herman Deru digadang- gadang menjadi kandidat terkuat, yang akan bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur 2020 mendatang.

Pengantin Baru Tewas Kecelakaan di Muara Enim, Sang Suami Cerita Istrinya Ingin Punya 2 Anak

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved