Berita Palembang

Dapat Apresiasi Order Grab Food Terbanyak di Ramadan, Andri : Alhamdulilah Rezeki Anak Baru Lahir

Grab memberikan apresiasi pada mitranya yang paling banyak menerima order grab food selama Ramadan atau grabfood competition

Dapat Apresiasi Order Grab Food Terbanyak di Ramadan, Andri : Alhamdulilah Rezeki Anak Baru Lahir
Tribun Sumsel/ Hartati
Grab memberikan apresiasi pada mitranya yang paling banyak menerima order grab food selama Ramadan atau grabfood competition. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Grab memberikan apresiasi pada mitranya yang paling banyak menerima order grab food selama Ramadan atau grabfood competition.

Apresiasi ini diberikan pada dua mitra berprestasi tersebut dengan jumlah orderan terbanyak dari mitra lainnya.

City Manager Operasional Grab Palembang, Siswantoro mengatakan apresiasi diberikan berupa handphone.

"Kita apresiasi pada mitra berprestasi ini karena saat mereka tenaga puasa lapar dan haus tapi mereka juga tetap memberikan layanan terbaik pada pelanggan dengan menerima order pesanan dan mengantar makanan," ujar Siswantoro, Selasa (18/6/2019).

Inilah 5 Tips Cara Aman dan Nyaman Gunakan Transportasi Online dari Grab

Dikatakannya mitra yang menerima apresiasi ini adalah mitra dengan rating bintang lima sehingga sudah teruji kualitas layanannya.

Selain apresiasi pada mitra grabfood juga digelar sejumlah kompetisi mitra lainnya berupa mitra grab bike dan grab car dengan beragam hadiah mulai dari uang tunai, umroh hingga handphone.

Apresiasi mitra ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan pada mitra yang telah memberikan layanan terbaik agar mereka berlomba-lomba terus meningkatkan pelayanan sehingga bisa meningkatkan performa juga pendapatannya.

Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS) Selidiki Kematian Wanita Asal Muratara yang Diterkam Harimau

Andri, penerima penghargaan mengatakan tidak menyangka menang dan menerima hadiah. Dia hanya fokus memberikan layanan saja. Setiap order yang masuk tidak pilih-pilih semuanya diambil termasuk order makanan.

"Alhamdulilah rezeki anak yang baru lahir hari ini," ujarnya.

Penulis: Hartati
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved