Berita Palembang

3 Kader Golkar Berpeluang Jadi Ketua DPRD Sumsel, Ini Tanggapan M Yansuri

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Hasil rekap perolehan suara Pemilu Legislatif tingkat DPRD Sumsel, menunjukkan partai Golkar meraih 12 kursi

3 Kader Golkar Berpeluang Jadi Ketua DPRD Sumsel, Ini Tanggapan M Yansuri
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
M Yansuri, kader Golar berpeluang jadi Ketua DPRD Sumsel 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Hasil rekap perolehan suara Pemilu Legislatif tingkat DPRD Sumsel, menunjukkan partai Golkar meraih 12 kursi.

Meski ada gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) oleh PDI Perjuangan namun muncul beberapa nama yang akan mengisi kursi ketua DPRD Sumsel dari Golkar.

Beberapa nama yang mencuat yaitu M Yansuri (saat ini menjabat wakil ketua DPRD Sumsel), Anita Noeringhati (Ketua Komisi IV DPRD Sumsel), dan David Aljufri atau HDA (Ketua DPD II Golkar Empat Lawang).

M Yansuri mengaku, apabila dipercaya partai untuk menjadi Ketua DPRD Sumsel, ia akan memperjuangkan empat sektor kepada pemerintah daerah dan pihak terkait di Sumsel.

SD IBA Raih Juara Umum Nilai Tertinggi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di Palembang

“Seperti kesehatan, harus, pendidikan, sekarang masuk sekolah setengah mati, aku lah banyak dihujat-hujat orang, gampang gratis nak masuk lagi saro (susah), “ kata, M Yansuri, Rabu (12/6/2019).

Sektor lain yang harus diperhatikan yaitu masalah keamanan dan infastruktur di Sumsel.

“Kalau kita lihat di lapangan kalau masyarakat berobat terkendala, ada ditunda dulu, ada dokternya tidak ada dan sebagainya, perlu ada tim melihat di lapangan kondisi ini."

"Terakhir, bidang infrastruktur, dan empat bidang ini yang aku tekankan jika menjadi Ketua DPRD Sumsel nanti,” ucapnya.

Ditambahkan Yansuri, jika empat bidang sudah berjalan walaupun belum sempurna, maka kesejahteraan masyarakat tetap akan muncul.

Jadwal Tinju Dunia Tyson Fury vs Tom Schwarz : Kemenangan, Bawa Fury Tantang Wilder Rebut Gelar WBC

“Empat sektor ini memperlancar arus ekonomi di Sumsel dengan sumber daya manusianya dan perlu adanya keamanan,” pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved