Berita Selebriti

Tatjana Shapira 2 Bulan Belajar Adegan Action, Berbahaya dan Beberapa Kali Cedera Memar

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Tatjana Shapira pemeran karakter Meisya di film Hit and Run mengungkapkan keseruannya belajar adegan action

Tatjana Shapira 2 Bulan Belajar Adegan Action, Berbahaya dan Beberapa Kali Cedera Memar
Tribun Sumsel/ Tiara Anggraini
Joe Taslim saat konfrensi Pers gelar premiere bersama ke tiga pemeran lainnya yaitu Jefri Nichole, Tatjana Shapira, dan Chandra Liow, di OPI Mall Palembang, Kamis (30/5/19) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Tatjana Shapira pemeran karakter Meisya di film Hit and Run mengungkapkan keseruannya belajar adegan action.

Tatjana Shapira pada film ini bermain dengan aktor Joe Taslim, Jefry nichole dan Chandra Liow.

Tatjana Shapira mengungkapkan perasaan itu saat konfrensi Pers dan gelar premiere noton bareng di OPI Mall Palembang, Kamis (30/5/19) sore.

"Setiap film yang aku bintangi ada tantangan tersendiri, dan di film ini untuk pertama kalinya aku melakukan adegan action," ungkapnya.

"Jadi kita semua berempat dan teman-teman lainnya adegan action masing-masing jadi kita bener-bener belajar khusus untuk menyukseskan film ini," tambahnya.

15 Tulisan Kocak Curhatan Para Jomblo Mudik Lebaran Belum Bisa Bawa Calon ke Orangtua

Tatjana juga ceritakan bahwa ia dan teman lainnya belajar adegan action langsung dengan lawan mainnya yang juga dikenal sebagi atlet judo yaitu Joe Taslim.

"Kita belajarnya langsung sama orang yang sangat berpengalaman sama Kak Joe yang rutin selama 2 bulan ajarin kita melakukan adegan action yang bagi aku itu cukup berbahaya," ceritanya.

"Bahkan Jefry, Chandra dan aku sampai beberapa kali cedera memar-memar gitu tapi kita semangat, pokoknya tontonan adegan action dari kita dan kekonyolannya," tambahnya.

Diketahui bahwa Tatjana memerankan karakter Meisya seorang penyanyi dangdut yang memiliki penampilan nyetrik.

Sedangkan Joe Taslim berperan sebagai Tegar yang merupakan seorang polisi asal Palembang yang bertugas ke Jakarta, memiliki paras tampan.

Halaman
1234
Penulis: Tiara Anggraini
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved