Promo dan Diskon

Banyak Diskon Tambahan Belanja di Ramayana Pakai Fintech OVO, DANA dan Gopay

Ramayana Departemen Store Palembang bekerja sama dengan perusahaan fintech (financial teknologi) seperti OVO, DANA dan Gopay

Banyak Diskon Tambahan Belanja di Ramayana Pakai Fintech OVO, DANA dan Gopay
Tribun Sumsel/ Winando Davinchi
Ramayana Departemen Store Palembang bekerja sama dengan perusahaan fintech (financial teknologi) seperti OVO, DANA dan Gopay memberikan diskon promo kepada pelanggan setianya. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Ramayana Departemen Store Palembang bekerja sama dengan perusahaan fintech (financial teknologi) seperti OVO, DANA dan Gopay memberikan diskon promo kepada pelanggan setianya.

Guna lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, Ramayana Dept Store Palembang, selalu melakukan terobosan.

Pelanggan yang telah menjadi member dari OVO, DANA dan Gopay bisa mendapatkan diskon tambahan di luar dari diskon yang telah tercantum.

Fahmi Asisten manager Ramayana Palembang, mengajak bagi konsumen yang ingin membayar dengan aplikasi Fintech tersebut bisa mendapatkan diskon lebih karena ada banyak keuntungan.

Sore Ini Ada Penampilan Aishwa Nahla, Balita Jago Bershalawat di PS Mall Palembang

"Bisa belanja praktis tanpa uang tunai, keuntungan yang di dapat sangat banyak terutama bagi pengguna baru OVO yang tiap pembelian minimal 150 ribu masih dapat potongan 50+20 ribu lagi,"

"Jika sudah pernah transaksi sebelumnya diskon yang diberikan yaitu 50 ribu, diskon tersebut didapatkan setiap satu kali dalam seminggu," ujarnya, Minggu (19/5/2019).

Selain promo-promo yang terdapat di katalog, kita juga menyediakan promo yang sifatnya Fintech.

Fahmi menyebutkan, belanja lebih hemat dan pintar dengan pembayaran melalui OVO, DANA dan Gopay.

"Sebelumnya juga sudah launching terlebih dahulu DANA dengan promo super yaitu beli celana hanya dengan 11 rupiah saja, makanya segera top up saldo OVO, DANA dan Gopay, lalu lakukan transaksi Rp 150.000 digerai Ramayana kami," jelasnya.

Permintaan Ikan Gabus Melonjak 2 Kali Lipat, Harga Naik Rp 10 Ribu/Kg

Strategi diskon Ramayana saat bulan puasa ini yaitu 2 minggu awal puasa tema pakaian anak-anak sisanya baru mengangkat tema pakaian dewasa, dan diberlakukan juga time service.

"Saat ini sedang diadakan promo time service, promonya ada jam-jam tertentu semisal dari jam 2 hingga jam 4, waktu time service semisal promo awal 50% bisa ditambah hingga 40% lagi," ungkap Fahmi.

Khusus bulan Ramadhan ini Ramayana membuka gerai lebih awal dan tutup lebih malam.

"Bulan puasa ini kita buka gerainya lebih awal, kalau biasanya kita buka jam 10.00 jadi jam 09.00 dan untuk tutupnya lebih malam jam 12.00, H-3 lebaran Ramayana akan buka jam 08.00"ujar Fahmi.

Penulis: Winando Davinchi
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved