Breaking News:

Pembunuhan Pendeta di Sungai Baung OKI

5 Fakta Pembunuhan dan Pemerkosaan Calon Pendeta Melinda Zidemi, Polisi Curigai Seseorang

Kasus pembunuhan terhadap calon pendeta cantik Melinda Zidemi (24) terus diselidiki Polres OKI dan Polda Sumsel dengan mengerahkan tim gabungan

Editor: Wawan Perdana
FB:Melinda Zidemi
Foto Semasa Hidup Melinda Zidemi, korban pemerkosaan dan pembunuhan di Sungai Baung OKI 

TRIBUNSUMSEL.COM, KAYUAGUNG- Kasus pembunuhan terhadap calon pendeta cantik Melinda Zidemi (24) terus diselidiki Polres OKI dan Polda Sumsel dengan mengerahkan tim gabungan.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra meninjau ke tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Meinda Zidemi (24) di areal PT PSM Divisi III Blok F19 Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

1. Ada Orang Dicurigai Sebagai Pelaku

Informasi yang dihimpun, aparat kepolisian dari Polres OKI yang dipimpin Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra dan Polda Sumsel dipimpin Kasubdit Jatanras, Tim Inafis berikut anjing pelacak terus melakukan olah TKP.

“Kita gabungan Polres OKI dan Unit Jatanras Polda Sumsel, K9 dan Labfor tadi melakukan pengecekan ulang TKP, termasuk juga melibatkan anjing pelacak," jelas Kapolres pada wartawan.

Sedangkan pelaku, menurut AKBP Donni, ada yang dicurigai dan saat ini sedang pendalaman.

"Kita akan mendalami dan diharapkan sebelum ditangkap, pelaku pembunuhan diminta menyerahkan diri sebelum ditangkap," harap Donni yang terus memerintahkan tim mencari pelaku terus dikerahkan.

Perlu diketahui, penemuan mayat korban Melinda Zidemi di Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu, Air Sugihan OKI ini telah menjadi atensi pihak kepolisian.

Saksi kunci pembunuhan masih dalam pengawalan polisi guna pengungkapan pelakunya.

2. Hasil Visum Temukan Sperma

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved