Jessica Jatuh Lalu Pingsan, Mahasiswi Palembang Penumpang Ojek Online Tak Ingat Kronologi kecelakaan

Jessica Valentina (19) masih terbaring lemah di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Siti Khadijah usai menjadi korban kecelakaan di Jalan Demang

SHINTA/TRIBUNSUMSEL.COM
Jessica Valentina (19) korban kecelakaan penumpang ojek online di depan Griya Agung Palembang, Jumat (22/3). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jessica Valentina (19) masih terbaring lemah di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Siti Khadijah usai menjadi korban kecelakaan di Jalan Demang Lebar Daun tepatnya di depan Griya Agung, Jumat (22/3/2019).

Saat ditemui Tribun Sumsel, warga jalan Sekip Bendung yang juga mahasiswi semester 2 jurusan akuntansi Politeknik Unsri Bukit tersebut tengah tertidur pulas di ranjang ruang IGD RS Siti Khadijah.

Jessica tidak sendiri, bersama dengan Torisuryadi (51) mereka berdua adalah penumpang dan pengemudi ojek online yang menjadi korban dari kejadian nahas tersebut.

Silvi (23) kakak kandung Jessica mengatakan adiknya itu sedang dalam perjalanan dari rumah hendak pergi ke kampusnya.

Torisuryadi Masih Belum Ingat Kronologi Kejadian, Ojek Online Kecelakaan di Jalan Demang Lebar Daun

Mau Kuliah di Polsri, Jessica Valentina Penumpang Ojek Online Mengalami Kecelakaan Sempat Pingsan

BREAKING NEWS: Ojek Online Penumpang Mahasiswi Kecelakaan di Jalan Demang Palembang, Masuk IGD

"Setiap harinya Jessica memang selalu naik ojek online. Baik saat pergi atau pulang kuliah,"ujar Silvi saat ditemui Tribunsumsel.com di depan ruang IGD RS Siti Khadijah.

Begitu pun saat kejadian, Silvi mengatakan seperti biasa, adiknya itu pamit pada orang tua mereka sekitar pukul 06.00 pagi untuk pergi kuliah.

"Nggak lama dari situ, mungkin sekitar setengah jam kami dapat telepon dari pihak rumah sakit. Katanya Jessica kecelakaan. Tapi kami nggak langsung percaya karena takutnya penipuan. Terus saya langsung telepon ke nomornya dia (Jessica) dan yang angkat orang yang kasih kabar tadi. Baru kami percaya dan cepat-cepat kesini,"ungkapnya.

Saat tiba di rumah sakit, mereka melihat Jessica sudah dalam keadaan lemah. Silvi mengungkapkan, pihak rumah sakit mengatakan bila adiknya itu sempat tidak sadarkan diri selama beberapa saat.

"Sedih sekali lihatnya seperti itu. Tapi untungnya dokter cepat ambil tindakan. Kepalanya juga sudah dijahit. Dokter bilang 8 jahitan,"ujarnya.

Terkait bagaimana kronologi kecelakaaan, Silvi mengaku belum mengetahuinya. Sebab, Jessica sendiri belum bisa diajak berbicara banyak.

Halaman
123
Penulis: Shinta Dwi Anggraini
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved