Breaking News:

Ternyata Inilah Alasan Nikita Mirzani Singgung Syahrini dan Luna Maya Selama Ini, Seperti Netizen

Beberapa hari lalu Nikita Mirzani sempat menyinggung soal pertemanan Syahrini dan Luna Maya.

Editor: Prawira Maulana
GRID
Nikita Mirzani 

Nikita Mirzani belum mau membuka ke publik hubungan apa yang ia miliki dengan mantan suami Chyntia Ramlan itu.

Namun ketika ditanya mengapa Vicky lebih sering menjemput anaknya, Nikita menjelaskan bahwa ia hanya meminta tolong kepada Vicky lantaran saat itu ia tengah disibukkan dengan jadwal syutingnya.

"ya dia mau jemput anak gue ya kenapa enggak. Jadi Niki tuh lagi syuting ma, aku telepon dia kamu mau gak jemput Azka yaudah aku jemput ya, yaudah..

"senenglah dia, diurus sama dia (vicky) lumayanlah daripada bayar baby sitter", kata Nikita seraya bercanda.

Namun meski didesak oleh Uya Kuya dan Iis Dahlia, Nikita tetap enggan berbicara perihal hubungannya itu.

NIkita hanya memilih tertawa lebar dan hanya menjelaskan bahwa ia sudah mengenal Vicky sejak lama.

"Vicky tuh orangnya cuek, Niki tuh udah kenal lama sama Vicky dari sebelum gue jadi artis dia masih ganteng-gantengnya", ungkap Nikita.

(*)

Demi Pekerjaan, Nikita Mirzani Rela Melahirkan di Usia Kandungan 8 Bulan, 'Pengen Berkibar Lagi'

Demi Pekerjaan, Nikita Mirzani Rela Melahirkan di Usia Kandungan 8 Bulan, 'Pengen Berkibar Lagi'

Jika mulanya artis kontroversial, Nikita Mirzani memilih untuk rehat dari semua aktivitas keartisannya dikarenakan sedang hamil muda.

Kini memasuki usia kandungan 7 bulan nampaknya Nikita Mirzani malah kebanjiran tawaran pekerjaan.

Setelah selama 7 bulan usia kandungan Nikita Mirzani lebih memilih untuk menjaga kesehatan bayi di dalam perutnya.

 Sebelum Diblokir Eks Luna Maya Reino Barack, Nikita Mirzani Bongkar Penyebab Syahrini Blokir Dirinya

Nikita Mirzani memiliki rencana untuk melahirkan dalam waktu yang lebih cepat dari usia kandungan normal pada umumnya.

Ya, Nikita Mirzani memilih akan melahirkan saat menginjak usia kandungan 8 bulan.

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Pilihannya untuk melahirkan usia kandungan 8 bulan dikarenakan ia memiliki sebuah alasan pekerjaan.

Tawaran pekerjaan itu telah banyak menanti dirinya sehingga ia pun memutuskan untuk melahirkan dalam waktu dekat.

 Nikita Mirzani Samperin Vicky Nitinegoro Saat Kehamilan 6 Bulan, Ternyata Begini Kondisi Bayinya

Nikita Mirzani bongkar kebohongan Aisyahrani soal pernikahan Syahrini dan Reino
Nikita Mirzani (Vidio.com/Pagi Pagi Pasti Happy)

"nih usia kandungan udah berapa bulan? kapan lahiran?", tanya Uya.

"Sekarang 7 bulan, bulan depan lahiran", jawab Nikita.

"lah, bulan depan kan baru 8?", tanya Uya lagi.

 Penampilannya Berubah, Via Vallen Dituding Lakukan Operasi Plastik, Ini Jawaban Via

"kan caesar gak harus nunggu 9 bulan, yang penting kan bayinya sehat", jawab Niki.

"kenapa sih buru-buru ngelahirin?", tanya Uya lagi.

"ya aku kan pengen ini lagi, pengen berkibar lagi gitu loh, mau dipercepat soalnya udah banyak yang udah nunggu dibelakang mah kasihan', jawab Niki.

(sumber: grid.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved