Muddai Madang Serahkan Saham PT SOM, Baryadi Sebut Muddai Madang Hebat

Tokoh sepakbola Sumatera Selatan yang juga sebagai salah satu perintis klub Sriwijaya FC, MC Baryadi memuji langkah Muddai Madang

Muddai Madang Serahkan Saham PT SOM, Baryadi Sebut Muddai Madang Hebat
PETRUS MARUDUT/TRIBUNSUMSEL.COM
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dalam forum Rembuk Bersama Gubernur Sumsel mewujudkan masa depan SFC sebagai klub yang sehat dan profesional yang berlangsung di Hotel Horison Ultima Palembang, Senin (14/1/2019). (TRIBUN SUMSEL / PETRUS MARUDUT) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tokoh sepakbola Sumatera Selatan yang juga sebagai salah satu perintis klub Sriwijaya FC, MC Baryadi memuji langkah Muddai Madang yang melepas sahamnya ke Herman Deru.

Seperti diketahui, Baryadi salah satu pendiri dan sempat memiliki saham PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM).

“Pak Muddai Madang hebat, mau menyerahkan (saham Sriwijaya FC) tanpa syarat,” katanya usai menghadiri Rembuk Bersama Gubernur Sumsel mewujudkan Masa Depan Sriwijaya FC sebagai Klub yang Sehat dan Profesional di Hotel Horison Palembang, Senin (14/1/2019).

“Hebat pak Muddai serahkan itu tanpa harus membeli dan menjual,” tambahnya.

Ia melanjutkan etis tidak etis saat ini saham sudah diserahkan oleh Muddai Madang kepada Herman Deru dengan waktu yang sangat singkat.

“Sebenarnya etis nggak etis tapi sudah terjadi, tetapi jangan pak Muddai nya (secara pribadi), tetapi pak Muddai nya sebagai pemilik SFC menyerahkan kepada badan hukum yang dibentuk Herman Deru,” terangnya.

Namun ia tak ingin berbicara banyak soal masa depan Sriwijaya FC ke depan.

“Nggak punya (komentar soal SFC ke depan). Ini saja belum beres kok,” ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved