Berita Selebriti

Saklek Ingin Bercerai, Tapi Ini yang Bikin Gisel Sedih Pisah dari Gading Marten

Saat ini kabar perceraian Gisella Anastasia telah memasuki bagian sidang perceraian, meski keduanya tak hadir saat sidang perdana

Saklek Ingin Bercerai, Tapi Ini yang Bikin Gisel Sedih Pisah dari Gading Marten
Tangkap layar youtube Boy William
Gisel mencurahkan kesedihannya berpisah dengan Gading Marten 

Gisel sebelumnya mengutarakan bahwa dirinya merasa serba salah lantaran tak ingin mengumbar prahara rumah tangganya.

Hal itu karena ia dan Gading telah sama-sama berjanji untuk tidak membuka persoalan rumah tangganya di muka publik.

Bahkan ia sempat khawatir disebut menutup-nutupi keadaan rumah tangganya saat ini.

"aku tuh serba salah banget kalo di-iya-in kayak yang kok cari muka banget, kalo enggak kok kayaknya sembunyi, sedangkan aku kan sama mas janji gak mau meninmbulkan kesan seperti itu"

"kita kan gak sembunyi orang kita gak salah apa apa, ini karena kamu teman aku makanya aku mau mau aja", jelasnya.

()
() (Tangkap layar youtube Boy William)

Gisel pun mengungkapkan bahwa perceraianny dengan Gading Marten tak ingin membuat gambaran terburuk bagi perkembangan Gempi.

Ia hanya ingin terlihat baik-baik saja dan tetap menjalankan perannya sebagai seorang ibu dan Gading tetap sebagai seornag ayah, meski tak tinggal bersama.

Gisel menyadari keputusannya ini bukan karena sebuah pertikaian besar yang terjadi di antara dirinya dengan Gading, bahkan sudah menjadi keputusan bersama.

"ya biarin aja yang penting kelihatannya ketawa ketawa aja. sebenernya kan nanti dia bakal nonton juga ya kalo kita berantem-berantem, ngapain?"

"udah pisah gini tuh udah ga baik gitu loh, maksutnya sudah tidak bisa menghadirkan sosok yang lengkap untuk gempi sebagai orang tua"

Halaman
1234
Penulis: Euis Ratna Sari
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved