Berita Selebriti

Sandi Tumiwa Tantang Somasi Mbah Mijan, Ini Jawaban Santai Mbah Mijan

Perseteruan antara aktor Sandy Tumiwa dan Mbah Mijan sepertinya kian memanas hingga saat ini

Sandi Tumiwa Tantang Somasi Mbah Mijan, Ini Jawaban Santai Mbah Mijan
kolase/instagram
Mbah Mijan dan Sandy Tumiwa 

TRIBUNSUMSEL.COM - Perseteruan antara aktor Sandy Tumiwa dan Mbah Mijan sepertinya kian memanas hingga saat ini, kini beredar video Sandy ancam bakal layangkan somasi ke paranormal tersebut.

Dilansir dari video yang diunggah akun instagram @lambenyinyir, Sandy melayangkan ancaman tersebut karena dirinya merasa sang paranormal tidak menepati janji untuk bertemu dirinya.

Sebelumnya juga beredar video Sandy mengirimkan pesan ke Sosok Mbah 'M' beberapa hari lalu.

Dalam video itu, Sandy Tumiwa dengan berpakaian setelan hitam dan kacamata biru. Berbicara mengenai sosok Mbak 'M' yang diduga sebagai mbah Mijan.

Sandy secara blak-blakan, mengajak Mbah 'M' tersebut untuk bertemu dan membicarakan sesuatu.

"Ini pesan buat M bukan merapi.. 'Baru mengenal sprititual ae sudah bisa katanya melihat masa depan.

Masa depan itu milik allah swt jangan maen asal ngomong ae kenali dulu orang yang dibacarakan. saya mau ketemu sama sampean kita bicara, silahturahim.. cuma ini jawaban dan pertanyaan saya kalau bisa bagus, sampai bertemu mbah M bukan merapi," tutur mantan suami Tessa Kaunang itu di Video.

Mbah Mijan dan Sandy Tumiwa
Mbah Mijan dan Sandy Tumiwa (Kolase/Instagram)

Tak Diketahui pasti apa penyebabnya, namun jika ditelusur kebelakang. Beberapa waktu lalu, Mbah Mijan sempat meramalkan mengenai perasaan Sandy Tumiwa kepada sang mantan istri Tessa Kaunang.

Hal ini terkuak ketika Tessa Kaunang hadir sebagai bintang tamu di acara Pagi-pagi pasti Happy. Kala itu Mbah Mijan menyebut Sandy masih mencintai Tessa.

Hal ini terlihat dari mata Sandy masih tersohor perasaan sayang terhadap Tessa. Sandy Juga disebut Mbah Mijan mengalami kesulitan mencari pengganti Tessa.

Halaman
123
Penulis: Rika Agustia
Editor: Rika Agustia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved