Breaking News:

Rayakan HUT ke 49 Tahun, Begini Keseruan Perayaan Ultah Radio Sonora

Acara HUT Radio Sonora Palembang ke 49 Tahun tepat jatuh pada tanggal 20 April berlangsung meriah. Di HUT ini, Radio Sonora Palembang yang

Penulis: Sri Hidayatun | Editor: Melisa Wulandari
tribunsumsel.com/Sri Hidayatun
Rayakan HUT ke 49 Tahun, Begini Keseruan Perayaan Ultah Radio Sonora 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Acara HUT Radio Sonora Palembang ke 49 Tahun tepat jatuh pada tanggal 20 April berlangsung meriah.

Di HUT ini, Radio Sonora Palembang yang terletak di jalan angkatan 45 lorong harapan ini menggelar acara syukuran dengan menggundang para tamu undangan yang hadir.

Acara ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh Mantan Direktur Radio Sonora Palembang akhir tahun 1987- 2008 , Herman LAL, Komisaris Utama Radio Sonora Palembang, Mgr Aloysius Sudarso,SCJ dan Romo Emanuel Belo, Komisaris Radio Sonora Palembang.

Syukuran yang ditandai dengan acara tiup lilin dan makan-makan ini pun membuat para tamu undangan nampak begitu merasakan menjadi bagian dari Radio Sonora Palembang. Tampak terlihat kehangatan dari para karyawan dan para tamu undangan.

Perwakilan Radio Sonora Palembang, Asri mengatakan ditahun ini ada yang spesial dalam perayaan HUT Radio Sonora Palembang.

"Kali ini kita undang para mantan penyiar radio sonora sejak tahun 1990an dalam rangka temu kangen," ujarnya, Jumat (20/4/2018) disela acara peringatan HUT ke 49 Tahun.

Jadi, lanjut Asri nanti ada sesi khusus bagi para mantan penyiar ini untuk mengulang kembali momen bersiaran langsung di radio Sonora Palembang.

"Mulai pukul 19.00 sampai pukul 21.00 wib nanti para mantan penyiar ini akan siaran langsung di Radio Sonora," jelasnya.

Tak hanya itu, dalam syukuran ini HUT Radio Sonora Palembang juga mengundang para relasi-relasi yang ada di kota Palembang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved