Hut PT TEL ke 18

Steven Telepon Bapak, Eggent Gemetar saat Dapat Motor Undian HUT PT TEL ke-18

alan Besame TEL di lapangan Sepak Bola Komplek Perumahan PT TEL Pulp and Paper, Minggu (28/1/2018).

Steven Telepon Bapak, Eggent Gemetar saat Dapat Motor Undian HUT PT TEL ke-18
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
Rasa haru, bahagia, gugup terpancar dari dua orang yang beruntung, yakni Steven dan Eggent yang nomor undiannya terpilih menjadi pemenang grandprize dua unit sepeda motor pada kegiatan Jalan Besame TEL di lapangan Sepak Bola Komplek Perumahan PT TEL Pulp and Paper, Minggu (28/1/2018). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Rasa haru, bahagia, gugup terpancar dari dua orang yang beruntung, yakni Steven dan Eggent yang nomor undiannya terpilih menjadi pemenang grandprize dua unit sepeda motor pada kegiatan Jalan Besame TEL di lapangan Sepak Bola Komplek Perumahan PT TEL Pulp and Paper, Minggu (28/1/2018).

Dua kupon tersebut diundi langsung oleh President Director Mr Koji Yamanaka. Koji juga menyerahkan langsung dua unit sepeda motor Vega R dan Honda Beat itu. 

Steven Haraiko Simarmata, salah satu peserta pemenang sepeda motor Vega R mengaku senang mendapatkan sepeda motor pada HUT PT TEL ke 18 tahun ini. Begitu ia mendapatkan motor, Steven langsung menelepon orangtuanya.

“Pak, Aku dapat motor,” katanya di sela serah terima sepeda motor.

Steven yang masih duduk di bangku SMK ini mengaku sudah bisa mengendarai motor sejak SD. Oleh sebab itu sepeda motor yang ia dapatkan akan digunakannya sehari-hari.

“Untuk balap, jalan-jalan, ke gereja, semua bisa. Pokoknya akan dipakai sendiri,” terangnya yang datang bersama orangtuanya ini.

Pemenang lainnya yakni Eggent Raymondo nampak gemetar saat menerima kunci motor secara simbolis. Ia mengaku gugup sekaligus senang dengan apa yang ia dapatkan.

“Tidak ada firasat apa-apa. Saya gemetar karena gugup,” katanya.

Ia yang datang bersama istri dan anaknya mengatakan kegiatan ini sangat bagus untuk masyarakat.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved