Ditemukan Mengambang di Sungai Musi, Yusuf tak Sempat Temui Istri

kedua korban ini ditemukan dalam keadaan mengapung tak jauh dari lokasi kejadian di perairan Muara Kumbang Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin.

Editor: Aang Hamdani
Ditemukan Mengambang di Sungai Musi, Yusuf tak Sempat Temui Istri
ISTIMEWA
Tim gabungan dari Dit Pol Air Polda Sumsel, Sat Pol Air Polres Banyuasin, Dishub Sumsel, serta Basarnas Sedang mengevakuasi jenazah M Yusuf yang ditemukan mengambang tak jauh dari lokasi kecelakaan, Minggu (26/11/2017).

PALEMBANG, TRIBUNSUMSEL.COM - Tim gabungan dari Dit Pol Air Polda Sumsel, Sat Pol Air Polres Banyuasin, Dishub Sumsel, serta Basarnas berhasil menemukan jenazah M Yusuf (37) dan Dian Kristanto (35), dua korban tabrakan speedboat di Sungai Musi, Minggu (26/11). Sementara Supardi (30) masih dalam pencarian.

Jenazah Yusuf, warga Lorong Setia Budi Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako, ditemukan duluan. Satu jam kemudian mengevakuasi Dian Kristiyanto (35), guru honorer yang tercatat sebagai warga warga Jalur 18, Jembatan 2, Kecamatan Muara Padang.

Menurut Kepala Basarnas Palembang, Toto Mulyono, kedua korban ini ditemukan dalam keadaan mengapung tak jauh dari lokasi kejadian di perairan Muara Kumbang Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin.

"Tidak jauh dari lokasi kejadian ya. Hanya berjarak sekitar 30 meter ke arah utara," ujarnya saat dikonfirmasi Tribunsumsel.

Informasi dihimpun Tribun, Yusuf baru meikah dua bulan lalu. Iyek (50), kakak Yusuf mengatakan, Yusuf menikah di Jawa. Istrinya, Suherma, masih tinggak di sana. Yusuf pulang kampung untuk bekerja di persahaan kertas di Kabupaten OKI.

"Mereka memang menikahnya di Jawa, tapi Yusuf balik ke Palembang untuk bekerja," katanya.

Bagaimana kisah Yusuf? Selengkapnya baca koran Tribun Sumsel edisi, Senin (27/11/2017).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved