Citizen Journalism

MANSAPA Mengudara di Momea FM

Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang yang beberapa siswa-siswinya tepat hari ini menjadi bintang tamu dalam acara Classmeeting di Momea FM Palembang.

MANSAPA Mengudara di Momea FM

TRIBUNSUMSEL.COM - Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang yang beberapa siswa-siswinya tepat hari ini menjadi bintang tamu dalam acara Classmeeting di Momea FM Palembang.

Sebanyak 3 siswa-siswi dan komika MANSAPA menjadi bintang tamu dalam acara Classmeeting Momea FM tersebut,Minggu(11/12).

Dalam acara yang berjudul Classmeeting di Radio Momea FM tersebut beberapa siswa-siswi MANSAPA berhasil mengudara dengan membawa nama MAN 1 Palembang yang kini telah dikenal di Kota Palembang.

Acara tersebut disiarkan secara langsung di Radio Momea 104.2 FM Palembang.

Selain itu juga dengan berhasil mengudaranya MANSAPA hingga ke radio mendapatkan apresiasi yang sangat besar dari Kepala MAN 1 Palembang Buchari,S.Ag.

"Beberapa siswa-siswi dan Komika MANSAPA hari ini menjadi bintang tamu dalam siaran langsung radio Momea Palembang dan MANSAPA juga berhasil mengudara untuk sekian kalinya, nama MANSAPA ada di PIM ada di PSCC ada dan di Momea juga ada ini merupakan sebuah kebanggaan buat kita keluarga MANSAPA,"ujar Buchari.

Diharapkan kedepannya nama MAN 1 Palembang dapat dikenal dengan kreatifitas siswa-siswi MANSAPA yang mereka miliki karena kita telah memiliki Komika di MAN 1 Palembang dan juga siswa-siswi berprestasi.(afh/ari).

Penulis: Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved