Tribunners

Ulang Tahun ke 71, PGRI Sumsel Gelar Sunatan Massal

Dalam sambutannya Bukman Lian , mengatakan, kegiatan sunatan massal ini merupakan kegiatan tahunan PGRI Provinsi Sumsel,

Ulang Tahun ke 71, PGRI Sumsel Gelar Sunatan Massal
Tribunners Nizarwati
PGRI Provinsi Sumsel Gelar Sunatan Massal 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 71 dan HGN Tahun 2016, PGRI Provinsi Sumsel menyelengarakan kegiatan sunatan massal, bertempat di Gedung Guru Provinsi Sumsel, (Selasa, 22/11/2016)

Kegiatan ini di buka oleh Dr H Bukman Lian MM MSi selaku Wakil Ketua PGRI Provinsi Sumsel dan melibatkan paramedis dari Rumah Khitan Dokter Andri.

Dalam sambutannya Bukman Lian , mengatakan, kegiatan sunatan massal ini merupakan kegiatan tahunan PGRI Provinsi Sumsel

“Hanya saja pelaksanaan sunatan massal kali ini kami fokuskan di satu tempat. Berbeda dengan tahun lalu yang dilakukan menyebar di seluruh kecamatan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian PGRI kepada masyarakat terutama masyarakat kalangan ekonomi menengah ke bawah.

"Pada kesempatan ini kami menyediakan untuk 60 anak dan tidak menutup kemungkinan jika jumlahnya lebih tetap akan dilayani. Kami juga memberikan bingkisan berupa sarung, topi, baju koko dan uang,”. (NZR)

Pengirim : Nizarwati guru SMA Negeri 3 Unggulan Palembang dan Anggota PGRI Kota Palembang.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved