Citizen Jurnalism

Warga Mansapa Antusias Sambut Komika Palembang

Semoga dengan dilakukannya kunjungan Stand Up Comedy Palembang di MANSAPA dapat memberikan efek yang positif serta dapat bermanfaat bagi siswa-siswi

Warga Mansapa Antusias Sambut Komika Palembang
MAN 1 Palembang
Komunitas Stand Up Comedy Palembang mengunjungi MAN 1 Palembang dalam rangka mencari bibit Komika dari siswa-siswi MANSAPA, Jum'at (21/10/2016). 

PALEMBANG - Komunitas Stand Up Comedy Palembang mengunjungi MAN 1 Palembang dalam rangka mencari bibit Komika dari siswa-siswi MANSAPA, Jum'at (21/10/2016).

Kedatangannya disambut riuh warga MANSAPA yang haus akan hiburan di lingkungan Madrasah.

Pada aksi SC Palembang di MANSAPA ada tujuan yang membuat mereka datang ke MAN 1 Palembang yakni ingin mencari bibit siswa-siswi yang berbakat dalam bidang comedy dan hal tersebut bisa terwujud dengan berhasil terpilihnya kelima pemenang yang masuk Grand Final Stand Up Comedy Palembang di PSCC.

"Kita mengunjungi MAN 1 Palembang dalam rangka ingin mencari bibit siswa-siswi yang berbakat dalam bidang comedy hal tersebut berguna bagi SC Palembang yang ingin mencari generi penerusnya dan juga kami sangat berterima kasih kepada warga MANSAPA yang menyambut kami dengan meriah," ujar Dodot selaku Komika SC Palembang.

Semoga dengan dilakukannya kunjungan Stand Up Comedy Palembang di MANSAPA dapat memberikan efek yang positif serta dapat bermanfaat bagi siswa-siswi.(afh/ari)

Penulis: Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved