Teten Tak Dekati Lokasi Pembangunan, Pegawai Fly Over: Dak Laku Helm Kami

Sepertinya kedatangan Staf Kepresidenan RI ke zona I bagian Simpang Tanjung Api Api memancing kekecewaan staf

Penulis: Weni Wahyuny | Editor: Muhamad Edward
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNI
Teten Masduki saat meninjau pembangunan LRT dan Fly Over dari kejauhan di Simpang Bandara TAA, Jumat (14/10/2016) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sepertinya kedatangan Staf Kepresidenan RI ke zona I bagian Simpang Tanjung Api Api memancing kekecewaan staf yang sudah standby di zona tersebut.

Pasalnya saat Teten berada di Simpang TAA yang juga dibangun fly over, ia hanya berdiri di depan SPG Simpang TAA, tidak menyeberang ke tempat pembangunan fly over dan LRT.

Padahal beberapa helm sudah disiapkan jika Teten yang didampingi Kadishubkominfo Sumsel H Nasrun Umar ingin mendekati lokasi pembangunan.

"Dem, dak laku jualan kami (helm). Bapaknyo idak kesano (lokasi pembangunan)," katanya salah satu pegawai dengan nada sedikit kecewa, Jumat (14/10/2016).

Nampak saat di lokasi seberang jalan lokasi pembangunan, Ka Dishub Sumsel Nasrun Umar, pihak BBPJN dengan dihadapkan pada kertas yang telah disediakan.

Teten Masduki sendiri didampingi oleh Ka. Dinas Perhubungan & Kominfo Prov. Sumsel, Ka. Dinas Cipta Karya dan instansi lainnya.

Kunjungan Teten sendiri dimulai dari Lokasi Bandara & Simpang Tanjung Api- Api (Zona 1), Lokasi Angkatan 45 (Zona 3),
Lokasi Jakabaring dan Lokasi Depo LRT ( Zona 5).

Usai meninjau seluruh zona LRT di sepanjang jalan, Teten Masduki akan menggelar rapat dengan Gubernur Sumsel H Alex Noerdin di Griya Agung Palembang dengan agenda Rapat Koordinasi Percepatan Pembangunan Kereta Api Ringan/Light Rail Transit Sumsel.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved