Citizen Jurnalism

Puluhan Guru Ikuti Musyawarah MGMP Bahasa Inggris di SMA 3 Palembang

Pada pertemuan ini peserta menerima materi tentang Penilaian Kerja Guru (PKG), Pengembangan Keprofesionalan Berkelanjutan (PKB), dan Kebijakan Guru Pe

Puluhan Guru Ikuti Musyawarah MGMP Bahasa Inggris di SMA 3 Palembang
Nizarwati/Citizen Jurnalism
Musyawarah Guru Mata Pelajaran(MGMP) Bahasa Inggris se - SMA Kota Palembang, hari ini melaksanakan pertemuan ke - 6, dihadiri oleh Drs. H. Nasikun, MM., H. Hamsir, S.Pd.,MM dan Zulkarnain,S.Pd., M.Pd selaku Narasumber yang berasal dari Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kota Palembang dan Dra.Hj. Rusdiana, M.si selaku Kepala SMA Negeri 3 Unggulan Palembang bertempat di Aula SMA Negeri 3 Unggulan Palembang. (Kamis, 13/10/2016) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Musyawarah Guru Mata Pelajaran(MGMP) Bahasa Inggris se - SMA Kota Palembang,menggelar pertemuan ke-6, dihadiri Drs H Nasikun MM,  H Hamsir S Pd MM, dan Zulkarnain S Pd M Pd selaku Narasumber dari Dinas Pendidikan dan Olah Raga Kota Palembang di Aula SMA Negeri 3 Unggulan Palembang (Kamis, 13/10/2016)

Pada pertemuan ini peserta menerima materi tentang Penilaian Kerja Guru (PKG), Pengembangan Keprofesionalan Berkelanjutan (PKB), dan Kebijakan Guru Pembelajar (GP).

Peserta MGMP ini adalah utusan Guru Pembelajar Bahasa Inggris SMA Negeri dan Swasta Kota Palembang yang berjumlah 40 orang, telah mengikuti kegiatan ini dengan baik dan antusias dari pertemuan pertama tanggal 8 September 2016 sampai dengan hari ini, dan akan berlangsung sampai tanggal 24 Nopember 2016 setiap hari Kamis, dengan tema " Meningkatkan Karir Bagi Guru Pembelajar di MGMP Bahasa Inggris SMA Kota Palembang".

Kepala Sekolah SMA 3 Palembang, Dra Hj Rusdiana M,  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua peserta MGMP dan berharap  apa yang telah diterima ini akan bermanfaat bagi semua peserta untuk meningkatkan kualitas dan profesional guru.

Susi Erlita M Pd selaku Ketua MGMP Bahasa Inggris Kota Palembang dan juga Guru SMANTA mengatakan bahwa MGMP Bahasa Inggris kota Palembang ini sudah berjalan dari tahun 2005 dengan Swadana dan alhamdulillah terus aktif berlanjut hingga tahun ini mendapatkan dana blockgrand dari Kementrian Pendidikan.(Nizarwati/Citizen Jurnalism)

Pengirim: Nizarwati adalah guru SMA Unggulan Negeri 3 Palembang

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved