Citizen Jurnalism

Alumni MAN 1 Palembang Wakili UNSRI Dalam MTQ Mahasiswa Tingkat Nasional

MTQ Mahasiswa tingkat Universitas Sriwijaya ditutup langsung oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof Anis Saggaf

Alumni MAN 1 Palembang Wakili UNSRI Dalam MTQ Mahasiswa Tingkat Nasional
MAN 1 Palembang
Alumni MAN 1 Palembang tahun 2016 M Alfisyahrin terdaftar sebagai mahasiswa FKIP UNSRI, Program Studi Bahasa Indonesia Angkatan 2016 tampil menjadi Juara 1 MTQ Mahasiswa pada cabang Tilawah di Universitas Sriwijaya dan akan mewakili Unsri di tingkat nasional, kamis (6/10/2016). 

PALEMBANG - Alumni MAN 1 Palembang tahun 2016 M Alfisyahrin terdaftar sebagai mahasiswa FKIP UNSRI, Program Studi Bahasa Indonesia Angkatan 2016 tampil menjadi Juara 1 MTQ Mahasiswa pada cabang Tilawah di Universitas Sriwijaya, kamis (6/10/2016).

Dalam Kejuaraan MTQ Mahasiswa tingkat Universitas Sriwijaya yang dilaksanakan sejak tgl 4-6 Oktober 2016, ditutup langsung oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. H Anis Saggaff, MSCE.

M Alfisyahrin ketika diwawancarai TMC MNANSAPA via telp Selulernya menyatakan bahwa dirinya ikut dalam lomba MTQ Antar Mahasiswa UNSRI ini tergabung dalam kafilah FKIP UNSRI, dan Syukur Alhmdullillah.

"Saya berhasil meraih juara 1 cabang tilawah MTQ Mahasiswa UNSRi tahun 2016 dan kafilah FKIP mendapatkan Juara Umum 1", ujar Alfis.

Peserta lomba MTQ yang berhasil meraih Juara (prestasi) direncanakan akan diadakan seleksi kembali dengan sistim Pemusatan Latihan (TC) untik memilih siapa saja yang berhak mewakili UNSRI dalam ajang MTQ Mahasiswa tingkat Nasional di Universitas Brawijaya Malang tahun 2017 mendatang.

Keberhasilan ananda M Alfisyahrin ini memberikan kebangaan tersendiri buat MAN 1 Palembang yang telah mencanangkan 3 program unggulannya yakni Ungul Akademik, Tahfiz, dan Jurnalis. (ari)

Penulis Kemas A. R. Panji Adalah Pembina TMC/Jurnalis MAN 1 Palembang

Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved