Jokowi Sebut Kemajuan Proyek Tol Trans Sumatra Luar Biasa

"Progressnya, menurut saya sudah luar biasa, sudah masuk pengerjaan sepanjang 8.5 kilometer. Prediksi memasuki 2018 akhir, sudah selesai," ungkap Joko

SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Presiden Jokowi didampingi Menteri PU RI, saat meninjau progress pembangunan Tol Trans Sumatera yang dimulai sari titik nol di Desa Ibul Besar Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDERALAYA - Sejak diresmikannya "Ground Breaking" Tol Trans Sumatera dari titik nol Desa Ibul Besar Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI), Kamis (30/4) lalu oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

Kini, Minggu (6/9) sebelum bertolak ke Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Presiden Jokowi beserta rombongan, tepat pukul 10.30, meninjau progress pembangunan tol Trans Sumatera yang dimulai titik Desa Ibul Besar Kecamatan Pemulutan Kabupaten OI.

Usai meninjau pembangunan mega proyek tol Trans Sumatera, Jokowi mengungkapkan, dalam kondisi lokasi pengerjaan yang tergolong rawa.

Namun, ia mengapresiasi progres pembangunan Tol Trans Sumatera yang telah selesai sepanjang 8.5 Kilometer.

"Progressnya, menurut saya sudah luar biasa, sudah masuk pengerjaan sepanjang 8.5 kilometer. Prediksi memasuki 2018 akhir, sudah selesai," ungkap Jokowi. (Beri Supriyadi/SP)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved