Heboh, Akun Twitter Alex Noerdin Retweet Berita Prabowo-Sandi Menang, Ini Penjelasan Lury Elza Alex

Diantaranya ada sebuah akun Twitter bernama @alexnoerdin meretweet semua hal yang berkaitan dengan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut

Heboh, Akun Twitter Alex Noerdin Retweet Berita Prabowo-Sandi Menang, Ini Penjelasan Lury Elza Alex
Tribunsumsel.com
Alex Noerdin 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Banyak kejadian pada saat hari H Pemilihan umum (Pemilu) 2019, pada Rabu (17/4/2019) hari ini.
Diantaranya ada sebuah akun Twitter bernama @alexnoerdin meretweet semua hal yang berkaitan dengan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi.
Terlihat akun bernama @alexnoerdin ini meretweet yang berkaitan dengan Prabowo-Sandi
Seperti berita mengenai Prabowo-Sandi unggul di TPS Wiranto dan beberapa tweet- tweet lainnya.
Alex Noerdin sendiri merupakan ketua Partai Golkar Sumsel.
Golkar sendiri merupakan partai pengusung pasangan Jokowi-Maruf Amin
Terkait mengenai kabar ini, anak bungsu dari pasangan mantan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin dan Sri Eliza, yakni Lury Elza Alex Noerdin mengatakan bahwa ayahnya tidak memiliki akun Twitter.
"Ya ampun, pak Alex gak ada akun Twitter dan hanya memiliki akun Facebook dan Instagram saja. Dan akan kami laporkan dengan tim IT kami," ujarnya singkat saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Rabu (17/4/2019).
Sementara itu, diketahui pula Alex Noerdin merupakan Ketua DPD 1 Golkar Sumsel, dan otomatis dirinya akan memilih paslon presiden dan calon wakil preside nomor urut 01, yakni Jokowi-Maruf Amin.
"Jadi alhamdulillah sudah nyoblos, tadi saya keliling juga aman, dan alhamdulillah banyak yang antusias, kalau kamu nanyo milih yang mano jingok bae bajunyo (baju yang dia dan keluarganya pakai serba putih), yo dak?," kata Alex setelah mencoblos di TPS 04 Kelurahan Talang Semut.
 
Penulis: Melisa Wulandari
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved