Kunjungan Mahasiswa Polsri, Garuda Indonesia Jabarkan Keunggulannya Sebagai Maskapai Bintang Lima

Garuda Indonesia cabang Palembang pagi ini menerima kunjungan mahasiswa Politeknik Sriwijaya (Polsri) Fakultas Usaha dan Bisnis

Kunjungan Mahasiswa Polsri, Garuda Indonesia Jabarkan Keunggulannya Sebagai Maskapai Bintang Lima
HARTATI/TRIBUNSUMSEL.COM
General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang Wahyudi Kresna menjelaskan mengenai Garuda Indonesia pada mahasiswa yang melakukan kunjungan ke kantor Garuda Indonesia Palembang, Senin (15/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Hartati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Garuda Indonesia cabang Palembang pagi ini menerima kunjungan mahasiswa Politeknik Sriwijaya (Polsri) Fakultas Usaha dan Bisnis Jurusan Biro Perjalanan, Senin (15/4/2019).

General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang Wahyudi Kresna menjelaskan mengenai Garuda Indonesia pada mahasiswa yang hadir.

Garuda Indonesia merupakan maskapai bintang lima sekaligus air line nasional yang memberikan layanan full service.

Garuda Indonesia ditetapkan sebagai maskapai yang paling tepat waktu dengan tingkat ketepatan waktu 95,5 persen.

Garuda Indonesia ingin memberikan layanan maksimal dengan memberikan pengalaman melalui lima panca Indra sehingga penumpang yang terbang menggunakan Garuda maka mereka akan terus teringat pelayanan Garuda.

Semua hal tentang Garuda Indonesia adalah ciri khas bang Indonesia sehingga meski melayani penerbangan internasional.

"Semua layanan mulai dari penumpang belum naik pesawat hingga naik dan turun semua harus diperlakukan dengan baik. Semua bagian memiliki perannya masing-masing dan sama pentingnya sehingga untuk meraih satu kesatuan yang optimal semuanya harus berjalan dengan baik," ujar Wahyudi Kresna.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Palembang Wahyudi Kresna menjelaskan mengenai Garuda Indonesia pada mahasiswa yang melakukan kunjungan ke kantor Garuda Indonesia Palembang, Senin (15/4/2019).

Penulis: Hartati
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved