Polresta Palembang Terus Kejar Bandar Narkoba Puluhan Kilo, Kurir Diserahkan ke Polda Metro

Usai penggerebekan kurir narkoba di dua hotel berbintang di palembang beberapa waktu lalu. Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang terus menelidik

Polresta Palembang Terus Kejar Bandar Narkoba Puluhan Kilo, Kurir Diserahkan ke Polda Metro
TRIBUNSUMSEL.COM
Polisi grebek Narkoba 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Usai penggerebekan kurir narkoba di dua hotel berbintang di palembang beberapa waktu lalu. Satuan Reserse Narkoba Polresta Palembang, terus melakukan penyelidikan.

Hal ini diungkap Kasat Res Narkoba Polresta Palembang, Kompol Ahmad Akbar saat ditemui di ruangannya.

"Sampai saat ini kita akan kejar lakukan penyelidikan jaringan Letto di Kota Palembang," Senin (4/3).

Lebih lanjut ia mengatakan, saat ini pihaknya sudah menyebar anggota tim untuk melakukan pengembangan dan pendalaman terkait tertangkap dua kurir tersebut.

"Kita juga melakukan pemetaan, untuk mengusut tuntas jaringan ini. Kita juga terus melakukan koordinasi dengan pihak Polda Sumsel," bebernya.

Sedangkan kedua kurir yang sebelumnya di tangkap, usai diperiksa dan diminta keterangan selanjutnya diserahkan ke Polda Metro Jaya, beserta barang bukti

"Sudah dibawa petugas Polda Metro Jaya, kemarin (3/3) Ini karena sebelumnya petugas Polda Metro Jaya, sudah mengungkap rekanan dari jaringan tersebut," katanya.

Sebelumnya, 

Polisi Satreskrim Polresta Palembang bersama Ditresnarkoba Polda Sumsel melakukan penggrebekan narkoba dan mengamankan 40 kg sabu dan 12 kg pil ekstasi di dua hotel yang ada di Palembang, Jumat (1/3/2019).

Adapun penangkapan narkoba tersebut bedasarkan infomasi yang diterima dari Polda Metro tentang keberadaan pelaku yang membawa narkotika.

Halaman
12
Penulis: Lusi Faradila
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved