Berita Palembang

Pemakaman Iptu Mardanus Ali Akbar Kanit Ranmor Polresta Palembang Diiringi Haru

Iptu Mardanus Ali merupakan Kanit Ranmor Polresta Palembang. Pemilik Nrp.63040964 ini meninggal karena sakit, Kamis, 21 Februari 2019

Pemakaman Iptu Mardanus Ali Akbar Kanit Ranmor Polresta Palembang Diiringi Haru
Tribun Sumsel/ Lusi Faradila
Kapolres Kombes Pol Didi sebagai inspektur upacara pemakaman Kanit Ranmor Polresta Palembang Iptu Mardanus Ali Akbar, Jumat (22/2/2019) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Dengan mengunakan seragam lengkap dan senjata laras panjang, personel Sahbara Polresta Palembang, melepas tembakan Salvo ke atas untuk mengantar jenazah Iptu Mardanus Ali ke peristirahatana terakhir.

Iptu Mardanus Ali merupakan Kanit Ranmor Polresta Palembang. Pemilik Nrp.63040964 ini meninggal karena sakit, Kamis, 21 Februari 2019, sekitar pukul 20.30.

Iptu Mardanus Ali dimakamkan di TPU Kemas Rindo, di Jalan KI Merogan Lorong Pintu Besi, Kertapati Palembang, Jumat (22/2/2019)

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, dan berlangsung dengan hikmat.

Mulai Hari Ini, TCASH Efektif Berubah Menjadi LinkAja, Semua Layanan dan Fitur Tetap Tersedia,

Aturan Biaya Minum, Makan dan Transportasi Peserta Kampanye di Palembang Dibatasi Rp 46 Ribu

Penyerahan dari keluarga ke kepolisian Republik Indonesia langaung diserah terimakan oleh Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara.

Sebelumnya pihak keluarga pun telah mengupayakan melakukan pengobatan dan terakhir dirawat di RS Bhayangkara, Palembang.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah didampingi Waka Polresta AKBP Prasetyo mengatakan, turut rasa bela sungkawa kepada keluarga almarhum.

Fakta-fakta Tyas yang Loncat Dari Ketinggian 40 Meter Gedung Transmart Lampung, Diduga Putus Cinta

Mahasiswi Ini Laporkan Oknum Polisi Menghamilinya ke Propam Polda Sumsel, Malu Hentikan Skripsi

"Serta bersama sama berdoa agar almarhum Iptu Mardanus, diampuni segala dosa dan kesalahannya, serta diterima di sisi-Nya," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, sosok almarhum adalah seorang pekerja keras, almarhum juga rajin dalm melakukan ungkap kasus curanmor.

"Selamat jalan Kanit Ranmor, Iptu Mardanus Ali Akbar, kami selalu berdoakan mu. Pada keluarga ditinggal agar diberikan ketabahan." ucap Kapolresta Palembang.

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved