Breaking News: Pria Ditabrak Kereta Api di Muaraenim, Teriakan Petugas Tak Didengar

Pasalnya di desa tersebut telah ditemukan sesosok mayat Mr X yang diterserempet kereta api babaranjang

Breaking News: Pria Ditabrak Kereta Api di Muaraenim, Teriakan Petugas Tak Didengar
IKAANGGRAINI/TRIBUNSUMSEL.COM
Lokasi tempat ditabraknya seorang pria oleh kereta api babaranjang di Gunung Megang Muaraenim. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggraeni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM- Masyarakat desa Gunung Megang dalam mendadak heboh. Pasalnya di desa tersebut telah ditemukan sesosok mayat Mr X yang diterserempet kereta api babaranjang tujuan Kertapati, Rabu, (6/2/2019).

Berdasarkan informasi yang Tribunsumsel.com himpun di lapangan, jasad Mr X tersebut ditemukan warga sekitar pukul 08.07 Wib di Perlintasan Rel Kereta Api Bantaian KM 372 + 1/2 antara Stasiun Penanggiran - Stasiun Gunung Megang masuk area Dusun VII Desa Gunung Megang Dalam Kecamatan Gunung Megang.

Bermula Tedi Putra Bin Harjono (30) yang merupakan Security PT. KAI dan Yusuf Bin Durnawi (35) yang saat itu juga sedang bertugas sebagai Penjaga Perlintasan Rel KA Bantaian melihat korban yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut berjalan di sekitaran lokasi kejadian.

Dan kemudian korbanpun menyeberangi rel perlintasan Kereta Api dari arah kiri Desa Panang Jaya kearah kanan Desa Gunung Megang Dalam tanpa melihat kanan kiri.

Naasnya dari arah Muara Enim datang Kereta Api Babaranjang bermuatan batubara tujuan kertapati Palembang.

Melihat korban, kemudian para petugas PT KAI tersebut berteriak memberitahu korban kalau ada kereta api, namun naasnya korban tidak mendengar.

Sontak saja, korbanpun tersenggol kereta api yang melintas tersebut,hingga terpental sekitar 7 meter dipinggiran Rel Kereta Api.

Mengetahui kejadian tersebut petugas PT KAI yang sedang berjaga menghubungi Polsek Gunung Megang memberitahukan kejadian tersebut tidak lama kemudian anggota Polsek Gunung Megang dan Ambulance Puskesmas Gunung Megangpun meluncur ke lokasi.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka robek dibagian kepala dan tewas ditempat,kemudian jasad korbanpun di evakuasi petugas ke Puskesmas Gunung Megang.

Kapolres Muaraenim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Feryanto membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Korban diduga mengalami gangguan jiwa dan kerap dilihat masyarakat berkeliaran di Desa Gunung Megang, dan saat ini sudah ada beberapa orang masyarakat yang siap untuk mengurusi mayat korban Mr X tersebut untuk dikebumikan yang rencananya akan di makamkan di TPU desa Gunung Megang," pungkasnya.

Melihat Love Bird Harapan Jaya (HJ) Milik Iwan, Ditawar Rp 250 Juta dan Selalu Menang Kontes

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved