Sriwijaya FC Pastikan Tetap Ikut Piala Indonesia, Datangkan Pemain Ini

Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) memastikan tim Sriwijaya FC akan mengikuti pertandingan babak ke 32 Piala Indonesia

Sriwijaya FC Pastikan Tetap Ikut Piala Indonesia, Datangkan Pemain Ini
Tribunsumsel.com/ Weny Wahyuni
Ilustrasi Sriwijaya FC. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) memastikan tim Sriwijaya FC akan mengikuti pertandingan babak ke 32 Piala Indonesia dengan lawan mainnya Keluarga USU Medan yang digelar pada 30 Januari dan 7 Februari mendatang.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid mengatakan bahwa kepastian ikutnya tim berjuluk Laskar Wong Kito berkompetisi di Piala Indonesia tersebut juga atas arahan Sekda Provinsi Sumatera Selatan H Nasrun Umar sebagai “penyambung lidah” Gubernur Sumsel H Herman Deru yang belum lama ini diserahkan mandat oleh Komisaris Utama PT SOM Muddai Madang terkait dengan SFC ke depan.

“Jadi atas arahan Pak Sekda (Nasrun Umar) kemarin (17/1) bahwa kita tetap ikut Piala Indonesia karena tentunya kalau kita sampai tidak ikut akan ada konsekuensinya baik denda maupun hukuman lain,” kata Faisal saat didatangi di Cafe SFC, Jumat (18/1/2019).

Faisal melanjutkan sudah berkirim surat ke PSSI dan berkomunikasi secara lisan bahwa pertandingan yang awalnya akan digelar pada 22 Januari untuk leg 1 dan 30 Januari untuk leg 2 akan ditunda menjadi 30 Januari leg 1 dan 7 Februari leg 2.

Diakui oleh Faisal bahwa saat ini tim belum siap karena kondisi tim saat ini belum stabil.

Apalagi pasca SFC turun kasta, SFC mulai ditinggalkan oleh pemain dan menyisakan 8 pemain yang kini masih terikat kontrak.

“Dan memang kita butuh rekrut pemain muda Sriwijaya FC,” ungkapnya.

8 pemain yang masih terikat ini, sambung Faisal masih akan dibicarakan apakah akan dipanggil dalam waktu dekat karena memang harus melihat kebutuhan tim.

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved