Berita Prabumulih

Talenta Baru Penyanyi Prabumulih, Aby RR Mendadak Tenar Nyanyikan Lagu 'Aku Yang Mengalah'

Lagu yang terus beredar tersebut berjudul 'Aku Yang Mengalah' yang dinyanyikan Aby Rahmad Rizki atau Aby RR dan diciptakan oleh Rian Prabu

Talenta Baru Penyanyi Prabumulih, Aby RR Mendadak Tenar Nyanyikan Lagu 'Aku Yang Mengalah'
Tribun Sumsel/ Edison
Warga ketika foto bersama dengan Aby (jaket merah-red) dan ketika menyaksikan proses rekaman video klip dengan peralatan seadanya, Senin (7/1/2019) 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Edison Bastari

TRIBUNSUMSEL.COM, PRABUMULIH -Prabumulih bukan hanya punya Rara dan Mario.

Talenta penyanyi-penyanyi baru terus bermunculan di kota Prabumulih dan bahkan heboh menjadi perbincangan di media sosial.

Sejak beberapa waktu terakhir, Kota Prabumulih mulai ramai memperbincangkan penyanyi pendatang baru dimana lagu ciptaannya telah beredar luas di media sosial seperti facebook maupun youtube.

Lagu yang terus beredar tersebut berjudul 'Aku Yang Mengalah' yang dinyanyikan Aby Rahmad Rizki atau Aby RR dan diciptakan oleh Rian Prabu.

Meski belum memiliki video klip, lagu yang baru sehari dishare di youtube tersebut cukup disambut pengguna lagu pop tersebut telah ratusan kali ditonton.

Gubernur Herman Deru Ingatkan Ibu Adalah Madrasah Pertama Anak, 70 Persen Karakter Ditentukan Ibu

Coin Wash Laundry Palembang, Cuci Pakaian Sendiri 90 Menit Siap Pakai, Ini Biayanya

Tidak hanya satu lagu, Aby RR yang merupakan anak sulung politisi PKB Adi Susanto SE dan Berti Miarti bersama Rian Prabu serta tim bahkan terus menciptakan lagu baru.

Selain itu pada Senin (7/1/2019), Rian Prabu dan Aby RR melakukan rekaman video klip lagu 'Aku Yang Mengalah' bertempat di Citimall kota Prabumulih, Cafe Aku dan lapangan 444 Racing Tim Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan kota Prabumulih.

Meski belum terkenal seperti Rara LIDA, namun kehadiran Aby RR menggelar shooting video klip di beberapa tempat tersebut cukup menarik perhatian masyarakat bahkan beberapa warga mengajak berfoto penyanyi muda itu.

"Kalau sudah terkenal susah foto, jadi mumpung bertemu kita foto apalagi suaranya bagus dan lagunya bagus pasti cepat terkenalnya," ungkap Septiani, satu diantara warga ketika dibincangi usai berwefie ria bersama Aby RR di halaman Citimall Prabumulih.

Gubernur Herman Deru Ajak Masyarakat Beli Saham Sriwijaya FC : Rp 100 Ribu Saja Perorang, Lumayan

Terapkan Auto Gate, Manajemen Tak Ganti Kendaraan yang Hilang di Jakabaring Sport City

Halaman
12
Penulis: Edison
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved