Berita OKU

Dari Dalam Mobil Terdengar Rintihan Korban, Adu Kambing di Semidang Aji OKU

Suara riuh kesakitan terdengar dari dalam mobil yang mengalami tabrakan di jalan lintas di kawasan Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu

Dari Dalam Mobil Terdengar Rintihan Korban, Adu Kambing di Semidang Aji OKU
RETNOWIRAJAYA/TRIBUNSUMSEL.COM
Kecelakaan di OKU. 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA – Suara riuh kesakitan terdengar dari dalam mobil yang mengalami tabrakan di jalan lintas di kawasan Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Senin (7/1/2019).

Hujan rintik membasahi jalan aspal. Jalanan pun padat.

Seorang polisi berseragam berpangkat AKP terlihat berpayung mengatur lalulintas sambil memegang telepon menghubungi anggota lantas untuk datang.

Pantauan di lapangan, satu persatu penumpang keluar kendaraan. Ada yang sudah berusia lanjut. Ada yang menggendong bayinya.

Tidak ada korban jiwa, namun ada yang mengalami cidera.

Kecelaan terjadi antara mobil pribadi jenis kijang warna hijau bernomor polisi BA 1099 RC dengan minibus BG 1137 FK warna hitam.

Pasca Ditabrak Hingga Alami Patah Tangan, Begini Kondisi Terbaru Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain

Kelakaan itu dialami Zaim Ilyas (63) warga Desa Cubadak Aie Dingin, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

Pasalnya, diduga mengantuk, sopir mobil Ponpes Dr M Nasir Sumbar itu menabrak travel jurusan Baturaja-Tanjung Enim yang dikemudikan Alimi (30), warga Desa Ujan Mas, Kecamatan Pengadonan, Kabupaten OKU, Senin (7/1), sekitar pukul 13.00 Wib.

Tabrakan itu sendiri terjadi di jalan umum Desa Tanjung Karangan, Kecamatan Baturaja Barat yang mengakibatkan dua penumpang di mobil Zaim dan satu penumpang di mobil Alimi mengalami luka-luka.

"Ya betul, siang tadi pas hujan gerimis telah terjadi tabrakan adu kambing antara mobil yang dikemudikan Zaim dengan travel yang disopiri Alimi," kata Kapolres OKU, AKBP NK Widayana Sulandari, melalui Kasat Lantas, AKP A Listiyono didampingi Kanit Turjawali Aipda Andi Hendrianto.

Halaman
12
Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved