Promo dan Diskon

Promo Akhir Tahun di Toko Sepatu Shoeline, Belanja Berhadiah Barang dan Diskon Sampai 70 Persen

Menyambut pergantian tahun 2018, toko sepatu Shoeline kembali menawarkan program promo kepada para konsumennya yaitu Free GWP (gift with purchase)

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Menyambut pergantian tahun 2018, toko sepatu Shoeline kembali menawarkan program promo kepada para konsumennya yaitu Free GWP (gift with purchase).

Untuk pembelian barang minimum Rp 2.5 juta sampai Rp 2.9 juta konsumpen berhak mendapatkan barang GW dengan kisaran harga Rp 600 ribu untuk item tertentu.

Pembelanjaan tersebut dapat dicampur dengan segala brand, gender barang dengan harga normal maupun barang diskon yang tersedia.

Sedangkan untuk pembelian barang diatas Rp 3 juta, konsumen berhak mendapat barang GWP dengan kisaran harga Rp 1 juta untuk item tertentu.

"Promo ini hanya berlaku untuk satu kali pembelanjaan dengan satu struk, jadi konsumen tidak bisa menggabungkan 2 atau 3 struk untuk mendapatkan GWP ini," jelasnya Kepala Toko Shoeline Palembang Indah Mall, Sri Agustina, Rabu (5/12/2018).

Perjalanan Akbar Alfaro Rintis Usaha, Sempat Kerja di Bank, Sukses Bisnis Berkat Profesionalitas

Mengenal Sosok H Halim, Orang Kaya di Sumsel Sering Dikunjungi Presiden dan Banyak Tokoh Nasional

Selain itu, terdapat pula promo lain dari toko Sholine yaitu diskon up to 70 persen untuk produk bertanda khusus.

Diskon ini berlaku di seluruh toko Shoeline yang ada di Indonesia, dan tidak memiliki batasan tanggal hanya hingga persediaan masih ada.

"Produk yang diskon ini merata untuk sepatu pria ada sepatu formal seperti pantofel dan untuk wanita ada sandal, heel, hingga flat shoose," jelasnya.

Untuk sepatu pria di tawarkan mulaindari harga Rp 1,5 juta hingga Rp 2,5 juta.

Sedangkan untuk wanita mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 1,9 juta.

Mengenal Pilot Thamrin Group, Keluarga Kaya di Palembang dengan Segudang Lini Bisnis

Dulu Pemuda Ini Jualan Kue Bareng Ibunya, Sekarang Kaya Raya

Lebih lanjut Sri mengatakan, semenjak pemberlakuan promo potongan harga, penjualan sepatu di toko Sholine mengalami peningkatan.

"Peningkatan pengunjung tentu mulai terasa ya, terutama untuk diskon up to 70 ini lebih kurang mencapai 20 persen untuk peningkatannya."

"Dan semoga kenaikan penggunjung ini akan terus berlangsung hingga akhir tahun," pungkasnya

Penulis: Lusi Faradila
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved