Wisata dan Kuliner Palembang

2 Wahana Baru OPI Water Fun, Crazy Cone dan Speed Slide Pertama di Palembang dan Lebih Ekstrem

Manajemen Wahana air OPI Water Fun Jakabaring terus melakukan inovasi dengan melengkapi seluncur yang seru dan memacu adrenalin

2 Wahana Baru OPI Water Fun, Crazy Cone dan Speed Slide Pertama di Palembang dan Lebih Ekstrem
Tribun Sumsel/ Arief Basuki Rohekan
Wahana permainan air OPI Water Fun di kompleks OPI Jalan Gubernur H Bastari Jakabaring Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Wahana permainan air OPI Water Fun di kompleks OPI Jalan Gubernur H Bastari Jakabaring Palembang menjadi satu destinasi wisata favorit pengunjung OPI.

Dengan luas area 2,5 ha, OPI Water Fun memiliki berbagai jenis kolam, dan wahana seluncur, serta akan ada penambahan beberapa seluncur baru.

Mulai dari kolam ombak, kolam arus, kolam khusus anak-anak, kolam tanding dan masih banyak lagi beragam aktivitas air yang dapat dinikmati di sini

Untuk menambah keseruan berwisata air, Manajemen Wahana air OPI Water Fun Jakabaring terus melakukan inovasi dengan melengkapi seluncur yang seru dan memacu adrenalin.

Baca: Operasi Zebra 2018: CCTV Akan Pantau Pengendara, Pelanggar ini Paling Diincar

Baca: Tak Sanggup Bayar Utang, Seorang Wanita Warga OKI dan Teman Prianya Disekap Dianiaya di Kebun Tebu

Setelah kolam seluncur, kolam arus dan dolphin merupakan wahana seluncur yang telah dihadirkan sebelumnya dan kini ditambah dengan dua seluncur baru yang tidak kalah seru yaitu Crazy Cone dan Speed Slide.

Kedua wahana baru ini sudah dapat dinikmati mulai 1 November 2018.

Carazy Cone dan Speed Slide berada berdampingan dengan peluncuran air yang ada, dan cocok dijadikan sebagai ajang kompetisi bersama sahabat dan keluarga tercinta.

Seluncuran sepanjang 111 meter dengan ketinggian 12,5 meter ini lebih seru dinikmati oleh dua orang untuk beradu cepat sampai ke ujung seluncuran.

Baca: Dikabarkan Akan Menikah, Maia Estianty Unggah Foto Bak Putri Kerajaan, Netter Banjiri Pujian Cantik

Baca: Dampak Hujan Lebat, Hati-hati Lewat Jalan Lintas Kabupaten Desa Supat Timur Muba Ambles

Setiap pengunjung wajib khususnya Crazy Zone menggunakan ban, karena lintasannya berliku- liku yang sudah disediakan untuk menikmati seluncuran ini.

Kepala Humas Opi Water Fun, Lena Adi Pratiwi mengatakan, pihaknya ingin memberikan suasana baru bagi pengunjung, dan ini dapat dinikmati pengunjung yang hadir

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved