Live Streaming

Live Streaming Sriwijaya FC Vs PSMS, Liga 1 Via Tv Online Indosiar, Ambisi Naik Peringkat

Menghadapi PSMS Medan di laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Sriwijaya FC ambisi ingin naik ke peringkat klasemen.

Live Streaming Sriwijaya FC Vs PSMS, Liga 1 Via Tv Online Indosiar, Ambisi Naik Peringkat
Tribunsumsel.com/WELLI
Sriwijaya FC Vs PSMS Medan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menghadapi PSMS Medan di laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Sriwijaya FC ambisi ingin naik ke peringkat klasemen.

SFC saat ini menduduki peringkat ke 12, sedikit menjauhi zona degradasi setelah sebelumnya sempat menduduki peringkat ke 14 klasemen sementara.

Bahkan meraih 3 poin menjadi harga mati bagi tim berjuluk Laskar Wong Kito itu atas PSMS Medan pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Kamis (18/10) pukul 15.30 WIB Live Indosiar.

Sriwijaya FC tak ingin kembali kehilangan poin saat berhadapan dengan PSMS Medan karena pada putaran pertama SFC dipermalukan oleh PSMS Medan dengan skor 1-0 di Stadion Teladan Medan 18 Mei lalu.

Baca: Klik Di Sini, Cara Mengecek Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS 2018 di sscn.bkn.go.id

Meski saat ini tim besutan Peter Butler itu berada di peringkat dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018, Pelatih Kepala SFC Subangkit mengakui bahwa tim PSMS Medan adalah tim yang kuat.

"Besok (hari ini) kita lawan PSMS Medan dan untuk persiapan kita sudah lakukan dengan pemain yang ada," kata Subangkit pada Press Conference jelang pertandingan lawan PSMS Medan di Media Center Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Rabu (17/10).

Subangkit menyebutkan bahwa tim tamu pasti akan bermain menyerang.

Apalagi motivasi tim berjuluk Ayam Kinantan itu sangat tinggi untuk meraih poin karena PSMS dalam tren positif usai menahan Barito Putera dengan skor 3-3.

"Saya kira PSMS akan tampil menyerang, mereka sedang dalam tren yang positif. Oleh sebab itu kita fokus karena mereka juga punya pemain sayap yang bagus dan tengah tengah yang harus diwaspadai," terang Subangkit.

Baca: AH Nasution Kepung Istana dengan Tank dan Meriam, Tapi Bung Karno Malah Cuek Menghadapinya

Subangkit mengaku akan memanfaatkan tim yang ada saat ini mengingat beberapa pemain mengalami cidera.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved