Live Streaming

Live Streaming Vidio PSM Makassar Vs Sriwijaya FC Pukul 15.30 WIB, Tonton Langsung Disini

Dalam pertandingan yang akan disiarakan secara live streaming di vidio.com, pukul 15.30 WIB ini, Kapten Yu Hyun Ko

Live Streaming Vidio PSM Makassar Vs Sriwijaya FC Pukul 15.30 WIB, Tonton Langsung Disini
TRIBUNSUMSEL.COM/M A FAJRI
KECEWA - Ekspresi pemain Sriwijaya FC usai kalah dengan Arema Malang pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (21/7/2018). Sriwijaya FC dikalahkan oleh Arema Malang dengan skor 0-3 (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) 

TRIBUNSUMSEL.COM -- Tak ada pilihan kecuali menang atau seri, jika kalah, maka posisi Sriwijaya FC semakin terjepit. Ancaman degrasi dan masuk zona merah menjadi ganjaran dari kekalahan dari PSM Makasar, dalam laga pekan ke-23, Liga I Indonesia, di Stadion Mattoangin Makassar, Minggu (23/9).

Dalam pertandingan yang akan disiarakan secara live streaming di vidio.com, pukul 15.30 WIB ini, Kapten Yu Hyun Koo pun siap bertempur habis-habisan demi meraih poin dari Makassar. Sebagai gelandang jangkar yang bertugas mematikan arus serangan dari second line, Yu sapaannya akan bertemu dengan kreator PSM Makassar Wiljan Pluim.

"Saya tahu dan itu sudah kami diskusikan dengan pelatih dan rekan-rekan, intinya kami akan mengawasi Pluim, dia pemain berkualitas, punya kecepatan, visi bermain dan harus kami kunci pergerakannya," ujar Yu.

"Intinya tidak hanya Pluim, pemain lain juga berbahaya, tetapi saya memang mendapatkan tugas untuk itu (jaga Pluim," ujar Yu.

Memang, ada dua kepentingan tersaji saat laga antara PSM Makassar melawan Sriwijaya FC, Minggu (23/9) sore di Stadion Mattoangin dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

Tuan rumah sendiri mengincar poin penuh agar terus bersaing di papan atas klasemen sementara, sementara laskar wong kito sangat membutuhkan tambahan poin untuk terus melepaskan diri dari jerat degradasi.

Pelatih SFC, Subangkit sendiri mengaku sudah memantau kekuatan PSM di laga terakhirnya sewaktu mengalahkan PS Tira, Rabu (19/9) kemarin.

"Meski hanya lewat tayangan televisi, namun kami melihat PSM Makassar tengah on fire. Laga besok akan sangat berat buat SFC karena PSM pasti ingin meneruskan tren kemenangan, tetapi pemain sudah siap dan kami mentargetkan setidaknya jangan kehilangan poin nantinya," ujarnya saat sesi pre post match, Sabtu (22/9) siang.

Subangkit pun secara khusus akan memberi perhatian kepada sosok Wiljan Pluim yang dianggapnya punya banyak keunggulan. "Di laga terakhir, Pluim mampu muncul dari tengah dan membongkar kebuntuan. Dia punya keunggulan teknik lalu punya visi, bisa menyelesaikan sendiri atau mengumpan," bebernya.

Di laga ini, pelatih asal Pasuruan ini bersyukur mampu memainkan skuad terbaiknya. "Melawan Persebaya kemarin, Alan Henrique tidak bisa turun karena hukuman akumulasi, sekarang bisa full team dan saya berharap progress positif usai laga terakhir kemarin bisa berlanjut. Namun pasti fokus utama SFC saat ini terlebih dulu memperbaiki kinerja lini pertahanan," ujarnya.

Halaman
123
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved