1.587 Talenta Rebut Tiket Pesbukers Mencari Bakat di Palembang

Pesbukers Mencari Bakat hadir di Palembang. Sebanyak 1.587 ikut serta untuk beradu akting dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik

1.587 Talenta Rebut Tiket Pesbukers Mencari Bakat di Palembang
Ayu Ting-ting, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik Pada Acara Pesbukers Mencari Bakat di Palembang 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pesbukers Mencari Bakat hadir di Palembang. Sebanyak 1.587 ikut serta untuk beradu akting dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik.

Baca: Pendaftaran CPNS 2018 Bakal Dibuka, Perhatikan 6 Hal Ini Supaya Lolos Tes Administrasi

Warga Palembang tumpah ruah menyaksikan tampilan artis-artis pendukung.

Baca: Sandiaga 9 Jam di Palembang Selasa Besok, Jadi Narasumber Hingga Bertemu Ulama

Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 di atrium OPI mall, untuk mencari satu orang pemenang yang nantinya diseleksi dengan talenta dari sejumlah daerah lainnya.

Baca: Dibully Serumah Dengan Sunu Dan Habiskan Warisan Uje, Umi Pipik Pamer Kalimat Bijak Wanita Soleha

Hadir dalam acara Pesbuker Mencari Bakat, selain tiga nama di atas. Hadir Eko Patrio, VegA Darwanti, Safri hingga Evi Masamba.

Baca: Pamer Foto Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Pesawat, Eko Patrio Panen Kritikan

Ayu Ting-ting mengaku kaget begitu melihat Pesbukers di Palembang.

Ayu menginginkan dari Kota Palembang muncul bibit baru yang multi talenta dan bisa bergabung dengan pihaknya dalam acara Pesbukers yang tayang di ANTV.

"Yang penting bisa melawak dan lucu. Ounya bakat seni yang unik juga. Itu harapan kita," katanya

Selain itu, ia pun memuji Palembang. Sebab, ia melihat jalan di Palembang telah mulus dan infrastruktur lainnya.

Sukses mengadakan Audisi Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum di 4 kota pada tahun 2017, kali ini ANTV kembali mengadakan audisi "Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum".

GM Produksi ANTV, Kelly mengatakan, kehadiran Pesbukers Mencari Bakat 2 Bersama Teh Pucuk Harum di 5 kota merupakan salah satu upaya ANTV untuk mengetahui talenta hiburan terbaik yang ada di berbagai daerah dan tentunya untuk mengembangkan program Pesbukers itu sendiri.

"ANTV akan membawa sejumlah artis Pesbukers ANTV ke daerah-daerah tersebut untuk mendukung proses audisi bakat-bakat yang memiliki kemampuan menghibur masyarakat, serta tentunya untuk membuka interaksi antara bintang Pesbukers dengan penggemarnya. ANTV berharap bakat-bakat daerah dapat lebih berkembang menuju layar kaca bersama Pesbukers Mencari Bakat, dan nantinya dapat memberikan warna yang lebih variatif pada program Pesbukers reguler untuk pemirsa televisi Indonesia", jelas Kelly.

Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved