Pilpres 2019

Partai Koalisi Jokowi Ngotot Ajak Bos Go-Jek dan Najwa Masuk Kedalam Tim

Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja tetap ingin melibatkan Najwa Shihab dan bos Go-Jek, Nadiem Makarim

Partai Koalisi Jokowi Ngotot Ajak Bos Go-Jek dan Najwa Masuk Kedalam Tim
TRIBUN/HO
Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Keuangan Sri Mulyani mendengarkan penjelasan CEO Go-Jek Indonesia Nadiem Makarim mengenai aplikasi GO-PAY pada acara Indonesia Fintech Festival & Conference 2016, di Tangerang, Banten hari Selasa (30/08). Selain mempermudah transaksi masyarakat dengan sistem yang transparan, mudah, dan aman, melalui layanan e-wallet GO-PAY, GO-JEK bertujuan untuk meningkatkan program inklusi keuangan dan mengembangkan cashless society di Indonesia melalui penyediaan akses ke produk dan layanan keuangan yang lebih luas bagi masyarakat. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja tetap ingin melibatkan Najwa Shihab dan bos Go-Jek, Nadiem Makarim ke dalam struktur tim pemenangan pada Pemilihan Presiden 2019.

Baca: Beredar Spanduk PKS Bersanding Hizbut Tahrir Indonesia, Spanduk Fitnah Muncul Berbulan Lalu

Najwa dan Nadiem sempat santer menjadi kandidat sebagai Ketua Tim Pemenangan Kubu Jokowi-Ma'ruf.

Jika tak mengisi posisi itu, Sekretaris Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengatakan, Najwa dan Nadiem tetap akan diajak untuk masuk ke dalam tim kampanye.

Baca: Soal Program Sertifikat Tanah, Fadli Zon ke Jokowi: Gak Sekalian SIM, STNK, KK #kampanyeterselubun

Sebab, masih ada beberapa tugas yang perlu diisi ke dalam tim kampanye.

Misal, mengisi ruang lingkup di bidang kreatif dan acara. Kemudian penggalangan untuk para perempuan dan milenial.

"Itu nanti ada pembagian tugas. Kita ini kan bekerja bersama bahwa namanya ketua sekretaris ini kan melayani semua. Yang penting nanti ikut dilibatkan," ujar Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018).

Baca: Di Posko Cemara, Jokowi Umumkan Ketua Tim Pemenanganya Jumat Pukul 17.00

Sementara itu, ucap Hasto, bakal calon presiden Joko Widodo sudah mengantongi nama ketua tim pemenangan. Sosoknya akan diumumkan hari ini, Jumat (7/9/2018). 

"Hari ini, bapak Jokowi direncanakan akan mengumumkam siapa yang ditunjuk sebagai ketua tim kampanye nasional," ucap Hasto.

Hasto mengungkapkan, sosok ketua tim pemenangan yang ditunjuk Jokowi merupakan sosok yang punya pengalaman. Dan kepemimpinannya diterima oleh seluruh partai politik pendukung. 

"Sosok yang punya pengalaman dan kepemimpinannya diterima oleh semua," kata Hasto.

Hasto menerangkan, ketua tim kampanye memiliki daya terobosan dan daya kreativitas yang baik. Dan seluruh tim kampanye sudah siap bekerjasama dengan sosok tersebut.

Namun, Hasto enggan menjelaskan di mana Jokowi dan Ma'ruf akan mengumumkan ketua tim kampanye nasional koalisi Indonesia kerja. Nama ketua tim kampanye, ucap Hasto, merupakan nama-nama yang sudah beredar di publik. Diketahui, kandidatnya adalah Erick Thohir, Najwa Shihab, dan Chairul Tanjung.

"Yang pasti punya pengalaman nasional dan internasional," kata Hasto.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kubu Jokowi-Ma'ruf Ingin Libatkan Najwa Shihab dan Nadiem Makarim, http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/09/07/kubu-jokowi-maruf-ingin-libatkan-najwa-shihab-dan-nadiem-makarim.

Editor: Siemen Martin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help