Sejumlah Organisasi di Palembang Tolak Kehadirannya, Ratna Sarumpaet : Aku Pasti Datang

Meski mendapat penolakan dari sejumlah organisasi kepemudaan di Palembang, aktivis Ratna Sarumpaet tetap memastikan datang

Sejumlah Organisasi di Palembang Tolak Kehadirannya, Ratna Sarumpaet : Aku Pasti Datang
Tribun Medan
Ratna Sarumpaet saat di pelabuhan Tigaras, Simalungun.Ia sempat cekcok Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Meski mendapat penolakan dari sejumlah organisasi kepemudaan di Palembang, aktivis Ratna Sarumpaet tetap memastikan datang.

Ia rencananya akan menghadiri forum group diskusi yang digelar Gerakan Selamatkan Indonesi (GSI),

"Tugas saya diundang diskusi untuk datang, kalau ada yang menolak tugasnya menolak. Ya sudah ada yang mengamankan, tugasnya polisi, dan aku tidak mikirin tugas orang, dan aku pasti datang," kata Ratna saat dihubungi Tribunsumsel, Jumat (31/8/2018).

Diterangkan Ratna, meski ada penolakan dari sekelompok orang, hal itu tidak akan membatalkan niatnya datang ke Palembang.

Baca: Jumat Keramat : KPK Akhirnya Tahan Sekjen Golkar Idrus Marham Sebagai Tersangka Korupsi

Ia menganggap adanya pro dan kontrak kehadirannya itu dirinya suatu hal biasa

"Iyalah (datanglah), masa kita kejadian ini (batal), jangan ditanggapi seriuslah. Aku bisa membeberkan dengan pengalaman selama dipantau intelijen, ini kerjaan oknumlah yang bermain semua. Coba pikir kalau tiba-tiba anak SMA menolak Ratna Sarumpaet, kayaknya tidak nyambung sekali," tandas Ratna.

Ratna rencananya akan datang bersama Rocky Gerung.

Sementara Presidium GSI, Indra Chaniago mengungkapkan, Ratna Sarumpaet dan Rocky Garung sudah konfirmasi akan tetap hadir.

Baca: Sepak Takraw Quadrant Putra Asian Games: Tekuk Singapura, Indonesia Tantang Jepang di Final Besok

"Insya Allah datanglah (Ratna dan Rocky). Kita ucapkan terima kasih, karena tujuan kita ini pencerdasan masyarakat. Kenapa dengan penolakan ini, rakyat akan bertanya ada apa ini, kenapa ditolak apa yang salah, dan masyarakat bisa berpikir sendiri," ungkapnya.

Menurut Indra, diskusi tersebut bukanlah kegiatan yang melanggar.

Halaman
123
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help