Asian Games 2018

Sepak Takraw Quadrant Putra Asian Games: Tekuk Singapura, Indonesia Tantang Jepang di Final Besok

Muhamad Hardiansyah cs berhasil mengalahkan lawannya SIngapura dengan skor akhir 2-0 dengan dan akan bertemu dengan Jepang di partai final

Sepak Takraw Quadrant Putra Asian Games: Tekuk Singapura, Indonesia Tantang Jepang di Final Besok
Tribun Sumsel/ Weni Wahyuny
Tim nasional Indonesia cabang olahraga sepak takraw putra meraih tiket final di nomor quadrant putra usai menekuk lawannya Singapura di partai seminfinal Asian Games XVIII yang digelar di GOR Ranau Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (31/8/2018) 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tim nasional Indonesia cabang olahraga sepak takraw putra meraih tiket final di nomor quadrant putra usai menekuk lawannya Singapura di partai seminfinal Asian Games XVIII yang digelar di GOR Ranau Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Jumat (31/8/2018)

Muhamad Hardiansyah cs berhasil mengalahkan lawannya SIngapura dengan skor akhir 2-0 dengan dan akan bertemu dengan Jepang di partai final, Sabtu (1/9/2018) sekitar pukul 12.30 WIB.

Pelatih timnas Indonesia cabor sepak takraw, Asri Syam mengatakan bahwa ini sesuai dengan prediksi dari jajaran pelatih tim pura mampu menembus partai final di nomor quadrant.

Baca: Update Perolehan Medali Emas Asian Games Jumat Pukul 18.00, Thailand Tergusur dari 10 Besar

"Kita lihat besok apa yang terjadi dan harapan kita yang terbaik tentunya," katanya usai menemani para atlet bertanding.

Menghadapi Jepang besok, Asri dan jajaran pelatih akan mencoba mengembalikan kondisi mental dan psikis anak asuhnya.

Berbicara lawannya, Singapura yang ditekuk dengan skor 2-0, Asri menilai tim lawan memiliki servis akurasi yang bagus namun itu semua bisa diatasi oleh para atlet.

Baca: Viral Juara Stand Up Comedy HUT RI Aji Pratama Asal Palembang,Berani Sindir Fahri Hamzah & Setnov

Dari hasil tersebut, Singapura memperoleh medali perunggu setelah dikalahkan oleh Indonesia.

"Singapura kecepatan bolanya standar, tetapi akurasinya tepat, itu yang sangat berbahaya dibandingkan dengan servis keras tapi akurasinya tidak jelas," jelas Asri.

Lawan Jepang, lanjut Asri tim Indonesia sangat siap menghadapinya. Asri mengaku sudah tahu kekuatan dari kontingen Jepang. Bahkan Indonesia sudah pernah bertemu dengan tim Jepang di nomor yang sama.

"Insya Allah bisa berikan yang terbaik, kita tetap optimis mohon doanya selalu," ujarnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved